Loading...

Djunaidi Minta Fans Dukung Penuh

JEPARA - Dengan segala kondisi yang ada saat ini,pelatih Persijap (Jepara) Djunaidi berharap timnya tetap mendapatkan dukungan penuh dari para pecintanya. Melihat tantangan yang akan dihadapi timnya di Indonesia Super League musim ini, Djunaidi melihat faktor dukungan dari para pecinta Persijap akan berperan besar. Apalagi sampai sejauh ini, penampilan timnya belum bisa sesuai harapannya. ’’Saya kira dukungan penonton memang tidak bisa disangkal perannya. Dukungan itu juga akan mendorong terciptanya sebuah perubahan bagi tim. Karena itu kami berharap bisa mendapatkannya secara maksimal dari seluruh penggemar Persijap,’’ ujar Djunaidi, Senin (5/10).

Djunaidi mengaku prihatin dengan adanya kabar tidak akurnya dua kelompok suporter Persijap. Menurutnya, hal itu tidak akan terjadi jika semua pihak bisa memposisikan diri sebagai bagian utuh dari Persijap. Dalam hal ini harus sama-sama disadari bahwa Persijap adalah milik bersama. Artinya tidak ada pihak yang boleh merasa lebih memiliki Persijap melebihi pihak lain yang juga memiliki.

’’Saya kira seperti itu. Kami berharap masalah-masalah yang terjadi bisa diselesaikan. Jangan sampai justru hal ini nantinya malah menimbulkan sesuatu yang tidak menguntungkan Persijap,’’ ujar Djunaidi.

Hikmah

Sementara itu terkait dengan kesiapan timnya, Djunaidi menyatakan telah mengambil banyak hikmah dari dua kali uji coba yang telah dilakoni. Pihaknya bersyukur, meski masih menemui banyak kelemahan, hal ini terjadi dalam sebuah pertandingan uji coba. Dengan demikian, masih ada kesempatan untuk bisa memperbaikinya.

Djunaidi juga menyatakan, mungkin hasil ujicoba yang telah dilakukan timnya merupakan isyarat dari Tuhan bagi dirinya, para pemainya, manajemen dan seluruh bagian tim untuk bisa mengenali kemampuannya. Saat ini, setelah mengetahui kekurangan-kekurangan yang ada, pihaknya terlecut untuk bisa meningkatkan kemampuan.

’’Uji coba terakhir melawan Pro Duta Bandung, mudah-mudahan bisa memberi pertanda yang baik bahwa kami sudah siap mengikuti kompetisi. Uji coba terakhir tersebut harus bisa menjadi pembetulan dari evaluasi terhadap uji coba terdahulu,’’ tutur pelatih asal Balikpapan itu.

Senin (5/10), para pemain Persijap hanya diajak berlatih ringan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara. Mereka hanya berlatih finishing touch dan latihan kerjasama dan pengendalian tempo permainan. Rabu (7/10) Persijap akan menjamu Pro Duta Bandung, dalam sebuah partai uji coba. (dis-de-wws)
Supporter 5256648257318660383

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email