Loading...

Terlambat Datang, Denda Menunggu

JEPARA - Pelatih Persijap Jepara Junaidi menyiapkan sanksi kepada anak-anak asuhannya yang tak menepati jadwal latihan pada Kamis (24/9) sore.
Mereka yang terlambat datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini akan dikenai denda Rp 200.000/hari.

“Denda tetap berlaku bagi mereka yang meminta izin untuk terlambat datang latihan. Soalnya, sanksi itu bukan dari saya, tetapi kesepakatan semua pemain sebelum menjalani libur Lebaran,” ujar pelatih berusia 45 tahun ini saat dihubungi, kemarin.

Tinggal tiga pekan lagi waktu yang tersisa untuk menjamu Pelita Jaya dalam laga perdana Superliga di kandang. Karena itu, Junaidi menginstruksikan Evaldo cs berlaku disiplin menaati kesepakatan yang telah disetujui bersama manajemen.

Karena tiket yang dipesan sudah habis, coach asal Banjarmasin itu juga belum memegang tiket kembali ke Jepara.

“Kesepakatan itu berlaku untuk pemain, sedangkan pelatih tidak. Tanpa saya, program latihan tetap berjalan. Setiap pemain harus tetap mengikuti program yang sudah tertulis di papan tulis di mes,” tandasnya.

Pendaftaran

Menyongsong bergulirnya Superliga, pendaftaran personel Persijap akan dilakukan manajemen esok hari. Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil akan berangkat ke Jakarta guna mendaftarkan 22 pemain yang sudah direkrut.
Dalam daftar pemain itu terdapat tiga ekspatriat yang sudah resmi dikontrak memperkuat Laskar Kalinyamat. mereka adalah Pablo Alejandro Frances, Evaldo Silva, dan Sergio Junior.

“Ketiga pemain asing tidak menemui persoalan, hanya perpanjangan Kitas masa kerja. Semuanya bisa diselesaikan menjelang duel lawan Pelita Jaya. Saya berusaha secepatnya urusan mereka beres,” kata Jamil.

Mengenai tambahan pemain di luar 22 personel tersebut, dia enggan berkomentar. Menurut mantan kiper Persijap era 1980-an ini, semua keputusan berada di tangan manajer Edy Sujatmiko.

“Tugas saya mengurus administrasi seluruh pemain. Jika ada tambahan pemain sebelum tanggal 30 September, dipastikan dia bisa merumput. Semua keputusan saya serahkan kepada manajemen klub,” tandasnya. (J4-78-SM)
Skuad 5577857551352917396

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email