Loading...

Persijap ditawari pemain Asia

JEPARA - Meski sudah mendaftarkan 24 pemain, Persijap (Jepara) masih menyisakan harapan bisa menambah
setidaknya dua pemain lagi. Seperti ketentuan dari PT Liga Indonesia, pendaftaran pemain masih akan menyisakan dua tempat sampai tanggal 30 September. Kesempatan tersebut sedapat mungkin tetap akan dimanfaatkan Persijap sambil menunggu perkembangan usaha perekrutan pemain baru. Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, sejauh ini pihaknya masih terus melakukan beberapa penjajagan untuk kemungkinan mendapatkan tambahan pemain.

Tambahan pemain yang dimaksud, masih diupayakan berupa dua pemain asing asal Asia yang masih mungkin dilakukan Persijap, jika disesuaikan dengan ketentuan dari PT LI.

’’Kami memang belum memastikan apakah akan menambah pemain lagi atau tidak. Namun demikian kami berharap masih bisa mendapatkan dua tambahan pemain. Paling tidak proses tersebut masih terus dilakukan,’’ ujar Nurjamil, Minggu (27/9) malam.

Sementara itu, Bendahara Tim Persijap, Suko Santoso menambahkan, pihaknya mendapatkan tawaran pemain dari Jepang dan Korea. Sejauh ini tawaran tersebut masih dipertimbangkan. Namun diakuianya, tawaran tersebut belum dijawab. Termasuk apakah dua pemain tersebut akan didatangkan untuk dilihat kemampuannya, masih belum diputuskan.

Finansial

Masalah kemampuan keuangan menurut Suko Santoso tetap menjadi salah satu pangkal dari seluruh pertimbangan yang dilakukan Persijap. Pihaknya tetap berharap bisa mendapatkan tambahan dua pemain asing dari Asia. Namun semuanya juga tetap harus didasarkan pada masalah finansial yang ada.

’’Termasuk rencana mendatangkan Phaytoon, sampai saat ini bisa dikatakan sementara terhenti. Kami harus membeli Phay dari klubnya, dan soal harga tidak mendapatkan titik temu. Sedangkan tawaran pemain Korea dan Jepang, kami juga belum bisa menjawabnya. Kalau ada perkembangan tentu akan segera kami sampaikan,’’ ujar Suko Santoso.

Sedangkan pelatih Djunaidi sendiri mengakui dirinya masih membutuhkan tambahan pemain asing untuk mendapatkan keseimbangan di timnya. Pemain tersebut diharapkan bisa berposisi di beberapa lini. Dengan demikian, dirinya bisa memainkan strategi dan taktik sesuai dengan keinginannya.

’’Kalau ditanya apakah masih butuh tambahan pemain, tentu saja saya akan katakan ya. Saya masih butuh pemain yang memiliki kemampuan di beberapa posisi. Tadinya saya berharap pemain seperti Phay bisa kembali didapatkan Persijap. Namun saat ini saya pasrah saja dengan keputusan Manajemen Persijap,’’ tukasnya.

Dalam persiapannya, Persijap sejauh ini sudah menyusun serangkaian uji coba. Tiga pertandingan uji coba bahkan sudah disusun, yakni melawan Persijap U-21 (30/9), melawan salah satu tim Divisi Utama atau Divisi I yang belum ditentukan (4/10) dan melawan Pro Duta Bandung (7/10). Di luar itu, Persijap juga akan melakukan launching tim pada tanggal 3 Oktober 2009 di Stadion Kamal Djunaidi Jepara. (dis-de-wawasan)
Skuad 2956832577107142486

Posting Komentar

  1. Ambil dari korea aj bos...

    BalasHapus
  2. dari mana aja, yang penting bisa menutup kekurangan tim. dan juga bisa terjangkau keuangan tim. yo ra lek?

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive