Loading...

Pendaftaran Pemain Diundur

JEPARA - Persijap bernapas lega karena batas akhir pendaftaran pemain diundur sebulan, dari 30 September menjadi 30 Oktober. ’’Laskar Kalinyamat’’ yang masih membutuhkan satu striker dan satu gelandang, relatih punya cukup waktu dalam perekrutan.

Untuk sementara, meski waktu pendaftaran pemain diundur, kompetisi tetap mengacu pada jadwal semula. Anak-anak Jepara akan memainkan laga perdana pada 14 Oktober dengan menjamu Pelita Jaya di Gelora Bumi Kartini.

’’Dengan mundurnya pendaftaran, kami memiliki waktu untuk berpikir soal penambahan pemain. Ada memang yang masih dalam tahap negosiasi,’’ kata Manajer Edy Sujatmiko saat menunggui latihan Evaldo dkk di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Meski beberapa waktu lalu ada kabar putus komunikasi dengan pemain asal Thailand Phaitoon Thiabma, Edy mengatakan kini proses itu berjalan lagi.
’’Tapi sampai hari ini kami merasa masih belum bisa menjangkau nilai kontraknya. Negosiasi belum membuahkan hasil,’’ tuturnya.

Setidaknya, dari proses sementara, Persijap lebih memiliki ruang gerak untuk merekrut dua personel lagi. Selain Phaitoon, dua hari lalu manajemen juga mendapatkan tawaran dua pemain asal Jepang dan Korsel. Namun, belum ada pembicaraan sama sekali untuk merespons tawaran tersebut.

Dipulangkan

Pada Senin malam striker asal Bali Amadeus Suropati datang ke Gelora Bumi Kartini untuk melamar, namun setelah latihan sehari, mantan penyerang Deltras Sidoarjo itu cedera hamstring. ’’Kami langsung memulangkan yang bersangkutan karena tidak fit,’’ ujar Edy.

Dalam latihan, Pelatih Junaidi masih memberikan porsi berimbang antara penguatan fisik dan teknik penyelesaian akhir. Latihan tersebut untuk menyambut serankaian laga uji coba yang akan berlangsung mulai sore ini di Gelora Bumi Kartini dengan menghadapi Persijap U-21.

Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo mengatakan laga menghadapi tim U-21 itu lebih menekankan pada evaluasi kerja tim, dan melihat ketahanan fisik para pemain. Tim U-21 akan dikapteni Nanang Hanafi yang saat ini menjadi pemain di tim senior.

Uji coba berikutnya, jika tidak ada perubahan akan digelar pada 4 Oktober dengan menjamu Persiku Kudus dan pada 7 Oktober menerima Pro Duta.(H15,kar-22-SM)
Super Liga 3590754698939668301

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email