Loading...

Frances Diincar Arema

MALANG - Untuk melengkapi kuota lima pemain asing, kini Arema dihadapkan pada dua pilihan. Selain mengincar striker Pablo Alejandro Frances, mereka juga ditawari Anoure Richard Obiora oleh agen Mutiara Hitam milik Julles Dennis Onana.

Pelatih asal Belanda Robert Rene Albert terkesan pada Frances. Pemain asal Argentina itu memperkuat Persijap Jepara pada musim lalu. Sedangkan Obiora yang asal Nigeria, sebelumnya menjadi andalan Sriwijaya FC Palembang.

Nama Frances telah diajukan kepada manajemen. Menurut Direktur Utama PT Arema Indonesia Gunadi Handoko, manajemen belum memutuskan pilihan, karena masih menunggu rekomendasi final dari pelatih.

Di Arema kini sudah ada empat pemain asing. Dua orang sudah resmi dikontrak, yaitu Noh Alam Shah (Singapura) dan Chmelo Roman (Slovakia).
Sisa Kompetisi Sedangkan dua nama lagi adalah stoper Baihakki bin Khaizan dan gelandang Fahrudin Mustafic, yang sama-sama pernah memperkuat timnas Singapura bersama Alam Shah. Baihakki dan Fahrudin sudah deal. Mereka tinggal menyelesaikan sisa kompetisi di negaranya.

”Perburuan Arema tinggal satu pemain asing lagi untuk posisi striker. Namun, yang menentukan tetap pelatih. Kalau dia butuh posisi lainnya, bisa saja,” tambah Humas Arema Sudarmaji.

Untuk posisi striker, ’’Singo Edan’’ sudah memiliki empat pemain. Selain Alam Shah, tiga lainnya adalah pemain domestik, yakni Rahmad Affandi, Gerry Setya Adi Nugraha dan Dendy Santoso. Khusus untuk Gerry dan Dendy tergolong pemain muda usia.

Rahmad Affandi sebelumnya menjadi personel PSMS Medan. Sedangkan Gerry adalah pelapis di Pelita Jaya. Onana menyebut, Obiora merupakan pemain bagus dan layak untuk bergabung ke tim besar seperti Arema.(jo-22)
Skuad 6349537508548953394

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email