Loading...

Evaldo Hari Ini Latihan

JEPARA - Legenda hidup Persijap (Jepara), Evaldo Silva menyatakan siap hadir dalam latihan Persijap hari Jumat (4/9) ini. Pemain asal Brazil tersebut, sejak hari Rabu (2/9) sudah tiba di Indonesia. Kamis (3/9) Evaldo bahkan menyatakan sudah berada di Salatiga, sebelum berangkat ke Jepara, siang tadi.

Kepada Wawasan, Evaldo menyatakan, siap bergabung kembali dengan Persijap, asalkan mencapai kesepakatan soal harga.

’’Aku belum mencapai kesepakatan tentang harga. Besok, saat aku sampai di Jepara, masalah itu baru akan dibahas dengan manajemen tim. Kalau memang tercapai kesepakatan, maka tidak ada masalah lagi aku bermain di Persijap,’’ ujarnya memberikan penjelasan, Kamis (3/9) malam.

Dikatakan juga oleh Evaldo, sejak di Brazil dirinya memang sempat berkomunikasi dengan manajemen tim. Namun demikian, pembicaraan mengenai masalah kontrak masih belum dilakukan secara mendalam. Dirinya hanya diminta segera kembali ke Jepara untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai hal itu.

Bagi Evaldo, jika ini ia kembali berkostum Persijap, maka musim ini merupakan musim ke-6 bagi dirinya. Terhitung sejak musim 2004-2005 ia sudah membela Persijap yang saat itu masih berlaga di Divisi I.

Bagi publik bola Jepara, Evaldo merupakan salah satu pemain asing yang paling ’disayangi’, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Diprioritaskan

Manajemen Tim Persijap sendiri, melalui Wakil Sekretaris Tim Nurjamil menyatakan, gembira dengan hadirnya Evaldo Silva. Pemain ini merupakan satu dari tiga pemain asing yang tetap akan diperpanjang kontraknya.

Setibanya di Jepara, pemain ini akan dilihat bagaimana kondisi terakhirnya, dan akan langsung dilakukan proses negosiasi.

’’Kami berharap, Evaldo bisa segera mencapai deal dengan manajemen. Kami optimistis, meskipun Persijap mengalami persoalan finansial, kesepakatan soal harga akan segera dicapai. Evaldo bukan tipe pemain yang sulit diajak berbicara. Lima musim bersama Persijap, saya yakin telah membuat dirinya memahami betul bagaimana situasi dan kondisi klubnya,’’ ujar Nurjamil, Kamis (3/9) malam.

Sementara itu, Pelatih Persijap Djunaidi, menyatakan akan melakukan peningkatan fisik pada para pemainnya. Langkah ini akan menjadi prioritas awal dalam latihan persiapan timnya.

Latihan tetap akan dilakukan dengan mengkombinasikan teknik dan kerja sama tim. Namun demikian, soal fisik tetap masih akan dinomor satukan dalam sepekan ini. (dis-did, wws)
Skuad 3918065125475687721

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email