Loading...

September, Pablo Merapat


JEPARA - Striker asal Argentina Pablo Frances menyatakan baru akan merapat ke Persijap pada September mendatang. Dipastikan pemain berusia 25 tahun itu belum bisa bergabung pada sesi latihan perdana sekaligus ajang seleksi pada 25 Agustus.

Dia masih berlibur di negaranya sejak akhir Juni lalu. ”Saya akan datang ke Jepara, tapi mungkin September. Saya akan bicara soal kontrak,” ujar pencetak gol terbanyak Copa Dji Sam Soe 2008-2009 itu melalui pesan singkatnya kepada Suara Merdeka, kemarin.

Namun, manajemen tim menyatakan Pablo sudah komit untuk bergabung lagi pada musim keduanya bersama tim Kota Ukir. ”Tidak masalah dia datang September. Yang pasti begitu sampai, pembicaraan soal kontrak akan dilakukan. Saat mudik ke negaranya, Pablo menyatakan masih akan bergabung lagi dan kami tidak putus komunikasi,” kata Sekretaris Nurjamil, kemarin.

Sedangkan pemain asal Thailand Phaitoon Thiabma baru tiba Oktober, setelah kompetisi di negaranya rampung. Dia masih memperkuat Osotspa Saraburi pada paro kedua kompetisi negaranya.

Dia juga berkomitmen untuk kembali memperkuat ”Laskar Kalinyamat”, meski sejumlah klub meminatinya. Kapten tim Evaldo diperkirakan datang pada rentang September-November untuk membicarakan perpanjangan kontraknya.

Belum Sepakat

Hingga kemarin beberapa nama pemain lama yang namanya masuk daftar rekomendasi masih menunggu kontak dari manajemen. Isdiantono masuk daftar pemain lama dari luar Jepara yang dipertahankan, bersama Enjang Rohiman dan Nurul Huda. ”Saya masih menunggu kabar. Yang pasti sebelum ini sudah ada komunikasi,” kata Isdiantono. Dia menyatakan belum tercapai kesepakatan nilai kontrak.

Nurjamil menambahkan, sesuai rencana awal, kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan digelar pada 11 Oktober 2009 hingga 6 Juni 2010. Sedangkan Copa Indonesia pada November 2009 hingga Mei 2010.

Manajemen masih menunggu berbagai perkembangan aturan kompetisi dari PT Liga Indonesia (dulu Badan Liga Indonesia). Di antara aturan yang belum disepakati sebagian besar klub adalah draft tentang komposisi kuota lima pemain asing.

Rancangan yang dibuat, dari lima pemain asing, tiga di antaranya wajib dari non-negara AFC, sedangkan dua sisanya dari negara anggota AFC dengan syarat-syarat tertentu. (H15-22)
Skuad 5534274882407564866

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email