Loading...

Manajemen Persijap Terbentuk



Birokrat Dominasi Manajemen Tim Persijap


Jepara, CyberNews. Rapat pengurus Persijap yang dipimpin Ketua Umum H Ahmad Marzuqi SE dan Ketua Harian Ir H Sholih MM di Ruang Rapat I, Jumat, berhasil menyusun personil manajemen tim musim kompetisi 2009/2010.

Marzuqi yang juga Wakil Bupati Jepara minta, manajemen yang dikomandoi Edy Sujatmiko, segera tancap gas, dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi. yang diperkirakan akan dimulai Oktober mendatang.

Personil manajemen tahun ini, didominasi birokrat/PNS. Kalaupun ada orang swasta, adalan pensiunan pejabat. Selain tak melibatkan unsur swasta, jumlah personil juga bertambah banyak dibanding dua musim sebelumnya, yang juga dimanajeri Edy Sujatmiko. ''Ini untuk memudahkan dan melancarkan alam koordinasi,'' ujar General Manajer Edy Sujatmiko SSos MM MH didampingi Sekretaris Arif Darmawan SSos MH, seusai rapat.

Agar tak menghadapi kendala dalam koodinasi dengan SKPD/instansi terkait, General Manajer dipayungi Dewan Pembina/Dewan Penyantun, yang terdiri Ir H SHolih MM (Sekda), H Sutedjo S SUmarto SH MM (Inspektur Kabupaten), Drs H Anwar Haryono MM (Kepala Dipenda), dan Ir H Soegiarto MT (Kepala DPU).

Dalam jabatan barunya itu, Edy Sujatmiko (Kabag Pembangunan Setda), dibantu tiga manajer, yakni Manajer Administrasi Drs Fadkurrozi MH (Asisten III Sekda), Manajer Operasional A Yuli Susanto SH MSi (Kepala Bidang di Disparbud), Manajer Pemberdayaan Sumber Dana (PSD) Ir Ina Nuroniah (Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB).

Sekretaris Arif Darmawan SSos MH (Kasubag pada Bagian Humas Setda), dan Sekretaris II Nurjamil SH (staf Sekretariat DPRD).Bendahara, Suko Santoso ST (Kasi di DPU), dan Solikin Kuswanto SE (staf Bagian Pembangunan Setda).

Manajer membawahi bidang-bidang. Administrasi, Bidang Keuangan (Yoso Suwarno SH, Kabag Keuangan Setda Jepara), Bidan Umum Drs Sutana (Kabid di Disparbud), Bidang Hukum (Abdul Syukur SH, Kabag Hukum Setda). Manajer Operasional membawahi, Bidang Prestasi (Edy Basuki W SH MSi, Sekum Persijap), Bidang Medis dr Nur Kukuh MKes (Dosen Fakultas Kedokteran Undip Semarang), Bidang Media (Sulismanto, staf Bagian Humas Setda).

Edy menjelaskan, khusus untuk Bidang PSD, akan diperkuat sejumlah staf, yang akan mengurus penggalian dana, termasuk melalui bisnis merchandise Persijap. Arif menambahkan, dalam waktu dekat, manajemen tim akan melakukan rapat, bersamaan dimulainya latihan/seleksi pemain, yang dijadwalkan akan dipimpin pelatih Junaidi, 25 Agustus mendatang.

Untuk Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan, yang dua musim lalu diketuai H Soetedjo, belum dibentuk. ''AKan dijadwalkan setelah mendekati dimulainya kompetisi. Jika ada pertandingan ujicoba, akan ditangani langsung oleh manajemen tim,'' ujar Arif.


Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email