Loading...

Lima Pemain Resmi Bergabung


JEPARA - Lima pemain domestik yang mengikuti seleksi sejak 25 Agustus, resmi bergabung dengan Persijap setelah menyepakai nilai kontrak.
Namun, lima pemain lainnya yang lolos seleksi, hingga kemarin masih dalam proses negosiasi.

Anggota tim perekrutan Suko Santoso mengatakan, lima pemain yang sudah sepakat itu adalah Danang Wihatmoko, Donny Siregar, Nurul Huda, Ahmad Mahrus Bahtiar, dan Chanif Muhajirin.

Selain Danang yang berposisi sebagai kiper, empat lainnya adalah pemain tengah. Donny dan Chanif berperan sebagai gelandang bertahan, sedangkan Huda dan Bahtiar kerap beroperasi di sektor kanan.

Kerangka Tim

Dari lima nama itu, hanya Bahtiar yang bukan personel tim Persijap musim lalu. Pada musim 2008-2009 dia berkostum Persija Jakarta Pusat. ’’Kami masih melakukan negosiasi dengan pemain yang lolos seleksi tahap awal. Target kami, awal September sudah ada keputusan,’’ kata Suko. Nama pemain pelamar yang hingga kini masih dinego adalah Andrian Mardiansyah dan Ferly La’ala (keduanya mantan personel Persiba Balikpapan), Victor Simon dan Kasiyadi (Persisam Samarinda) Aulia Siregar dan Bona Simanjutak (Persikabo Kabupaten Bogor), Danan Puspito (Persija Jakarta Pusat), Ahmad Taufik, dan Roni Purwanda. Pelatih Junaidi mengatakan pihaknya berharap pada awal September sudah ada kerangka tim untuk musim depan.

Karena itu nama-nama pemain yang masih dinego diharapkan bisa segera menyusul bergabung. ’’Sepanjang September kami sudah harus lebih fokus latihan. Jika negosiasi berlarut-larut, semakin berkurang masa persiapan. Apalagi ada libur Lebaran,’’ katanya.(H15-22, SM)
Skuad 6142426319161796128

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email