Loading...

Empat Pemain Dibidik Sriwijaya U-21


JEPARA - Penampilan memikat para pemain Persijap U-21 yang membela Jepara dalam Porprov 2009 di Solo mengundang ketertarikan klub lain. Sriwijaya FC U-21 menyatakan meminati empat pemain dari tim tersebut. Namun, Persijap kemungkinan besar tak melepasnya.

Pelatih cabang sepak bola tim Porprov Jepara Anjar Jambore Widodo mengatakan, keempat personel yang dibidik itu adalah kapten tim Nanang Hanafi, kiper Endi Bagus Setyawan, bek Riko Fernanda serta gelandang Abdul Latif. ”Kami tidak bisa melepas mereka karena bagi kami keempatnya menjadi aset berharga bagi Jepara,” ujarnya.

Pelatih Sriwijaya U-21 Kashartadi, disebut Anjar menyatakan langsung ketertarikannya.

Mantan pemain Arseto Solo tersebut melihat langsung penampilan tim Jepara saat menghadapi tuan rumah di Stadion Manahan, Sabtu lalu. Anak-anak Jepara menang lewat adu penalti dan meraih medali emas.

Anjar berharap besar keempat pemain tersebut masuk daftar prioritas magang di tim Persijap senior pada musim depan. Sebelumnya, Sekretaris Pengcab PSSI Jepara Nurjamil mengungkapkan empat personel tersebut sudah dipinang Pesik Kuningan dan Persinga Ngawi.

Namun, pihaknya tak melepaskan karena masih masuk tim porprov dan tim U-21. Lebih dari itu mereka juga bakal dimagangkan ke Persijap senior dan rencananya dikontrak jangka panjang.

Mereka adalah bibit Jepara yang digembleng lewat Persijap yunior musim 2007. Karena talentanya bagus, empat orang itu diangap layak menjadi bagian dari masa depan tim senior.

Persijap sudah mengontrak jangka panjang beberapa bekas pemain U-23, seperti Catur Rintang dan Johan Juansyah yang kini ikut pelatnas PSSI SEA Games.

Mereka dikontrak hingga 2014 dengan tetap ditinjau perkembangannya setiap musim. Empat pemain Porprov itu juga akan diperlakukan serupa dengan catur dan Johan. (H15-22)
Skuad 2987308512491655013

Posting Komentar

  1. saya pemain persijap junior. nama saya ahmad saifullah, mainnya kapan lagi????????

    BalasHapus
  2. saya siap dibooking tim lain kalo gak ada jadwal. poseng pakkkkk!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email