Loading...

Phaitoon Diincar Persema


MALANG - Persema tertarik merekrut Phaitoon Thiabma untuk kompetisi Superliga musim mendatang. Niat itu muncul karena Pelatih Subangkit dan Manajer Hadi Santoso menginginkan mengincar pemain jadi, tidak lagi perlu mekanisme seleksi.

Pertimbangan itu juga membuat mereka cepat mempertahankan sejumlah personel yang dinilai berkinerja bagus. Mereka adalah M Kamri, I Komang Putra, M Kasan Soleh, Jaya Teguh Angga, Munhar, Harmoko, Sutaji, Semmy Pierre Patrick, Brima Pepito Sanusie, dan kapten Bima Sakti.

Selain skill-nya tinggi, dia diincar karena dinilai mampu menghidupkan lini tengah. Subangkit mengaku serius mencermati Phaitoon selama memperkuat Persijap.

”Dia sudah berpengalaman main di Indonesia, sehingga tidak perlu lagi beradaptasi,” lanjut Subangkit.

Kuota

Satu lagi pemain dari negara anggota AFC bahkan telah pasti direkrut. Dia adalah Robbie Gaspar, personel Persiba musim 2009.

Gaspar tinggal ditunggu untuk mengikuti latihan perdana.
Untuk pemain domestik, Subangkit mengincar Maman Abdurrahman, Nova Arianto, dan Siswanto yang semuanya memperkuat Persib dalam Djarum Indonesia Super League.

Sedangkan untuk pemain non-AFC, sebenarnya Ernest Jeremiah dibidik.
Namun, pemain asal Nigeria yang memperkuat Persipura pada musim perdana Superliga itu terancam terkena sanksi seumur hidup tidak boleh bermain di Liga Indonesia. Karenanya, Persema harus berpikir ulang.(jo-22)
Skuad 7078718911657863051

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email