Loading...

Pemain Lokal Tetap Diakomodasi

Keberhasilan Persijap masuk peringkat sepuluh besar Superliga dan semifinal Copa, juga diikuti keberhasilan dalam hal pembinaan pemain asal Jepara. Sejumlah pemain lokal produk Jepara benar-benar merasakan atmosfer pertandingan di kompetisi paling elit di Indonesia. Dan Persijap pun kini bisa memetik hasilnya.

Sebut saja Chanif Muhajirin, Noor Hadi, Anam Sahrul, Catur Rintang, dan Danang Wihatmoko. Dengan kepercayaan yang tinggi dari Junaidi, kelimanya mampu memberikan kontribusi cukup penting bersama pemain lainnya.

Pada musim kompetisi mendatang, kelima pemain tersebut tampaknya tetap bakal menjadi pilihan bagi skuad Persijap. "Ya, harapannya pemain lokal yang kemarin mengikuti kompetisi bisa kembali memberikan yang terbaik bagi Persijap," ungkap wakil sekretaris tim Nur Jamil.

Dia menilai kiprah kelima pemain lokal cukup bagus di tim. Selain kelimanya, pemain hasil binaan Persijap juga bakal menjadi perhatian. Apalagi Persijap nantinya tetap akan membutuhkan regenerasi pemain. (zis/aji)
Skuad 7240248109203298566

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email