Loading...

Ditawari Agen Pemain Asing


JEPARA - Selain diburu sejumlah pelatih berkelas, tim Laskar Kalinyamat juga menjadi incaran para agen pemain asing. Salah satu agen pemain asing dikabarkan sudah mengontak manajemen. Hal ini dibenarkan Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil.

"Benar, sudah ada agen pemain asing yang mengontak kami. Mereka mengaku siap mendatangkan para pemain asing di segala posisi. Tapi untuk nama-namanya, saat ini tidak perlu disebut dululah," ungkapnya.

Apakah pihak Persijap tertarik dengan tawaran tersebut? Jamil menjelaskan bahwa manajemen saat ini tetap sedang fokus mengagendakan LPj ke ketua umum. Urusan tawar-menawar pemain dan lainnya, lanjut dia, sudah bukan menjadi tanggung jawab manajemen saat ini. "Itu nanti menjadi urusan manajemen yang baru," ungkapnya.

Meski demikian, manajemen lama bisa merekomendasikan sejumlah pemain yang perlu dipertahankan maupun mengusulkan sejumlah posisi yang perlu diisi oleh pelatih. "Semua itu sifatnya hanya usulan. Yang menentukan semuanya manajemen baru," terangnya.

Selain ditawari pemain asing oleh agen, manajemen juga mendapatkan tawaran dari sejumlah pemain lokal. Para pemain yang melamar tersebut sebelumnya beredar di Divisi I, Divisi Utama, dan Liga Super. Sayangnya, Jamil kembali enggan membocorkan siapa saja pemain yang sudah mulai mendekati manajemen.

"Tidak usah saya sebutkan namanya. Yang jelas ada yang melamar di luar eks pemain Persijap," tandasnya.

Para pemain eks Persijap sendiri, sebagian besar juga masih berharap bisa kembali bertahan di tim. Mereka yang mayoritas sering diturunkan Junaidi di ISL musim 2008/2009, diakui Jamil masih menggantungkan harapannya ke Persijap.

Di antara mereka bahkan sudah ada yang memberikan sinyal positif untuk tetap bertahan di Jepara. Seperti di antaranya empat pemain asing, Pablo Frances, Amarildo Souza, Evaldo Silva, dan Phaitoon Thiabma. Hanya saja, selain tergantung pada manajemen baru, perekrutan pemain itu nanti juga akan sangat bergantung pada ketersediaan dana. "Dengan adanya kejelasan dana tentu akan membantu manajemen baru dalam bergerak merekrut pelatih dan pemain," ujarnya. (zis/aji)
Skuad 8705407850336305406

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email