Loading...

Bentuk Tim Perlu Target Waktu


JEPARA - Pemegang kebijakan di Persijap Jepara diingatkan agar memiliki target pasti dalam pembentukan kerangka tim baru untuk kompetisi musim depan, termasuk perhitungan dalam pencarian dana. Beberapa klub peserta Superliga lainnya sudah membentuk tim baru serta disibukkan dengan perburuan pemain dan pelatih.

Laskar Kalinyamat diharapkan tak terlambat dalam mengambil keputusan. Permintaan disampaikan Ketua Umum Jepara Tifosi Mania (Jetman) Aris Isnandar menanggapi persiapan pembentukan tim baru.

’’Ada dua persaingan dalam kompetisi ini, yakni saat kompetisi benar-benar sudah bergulir dan persaingan sebelum kompetisi. Dua-duanya sangat menentukan prestasi tim,’’ kata Aris.

Persaingan sebelum kompetisi berkaitan dengan keputusan-keputusan cepat yang memungkinkan dilakukan. ’’Kuncinya adalah pembentukan manajemen baru.

Jika manajemen yang sekarang masih dipertahankan, bisa segera berjalan. Jika ada tambal sulam, juga harus cepat dilakukan,’’ tuturnya.

Sejak babak empat besar Copa Dji Sam Soe 2008-2009, Persijap masih vakum hingga sekarang. Satu-satunya upaya yang sudah dilakukan manajemen lama adalah membantu mengupayakan perolehan dana APBD.

Di luar itu, belum ada keputusan penting lain. Padahal, para personel Persijap musim lalu membutuhkan kepastian mengenai kemungkinan mereka dipertahankan kembali. (H15-78)
Persijap 3973203860196743406

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email