Loading...

Tekad Persijap Hentikan Hegemoni Sriwijaya

Persijap Jepara tak mampu mengalahkan Sriwijaya FC saat bertemu di pentas Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Namun di leg 1 semifinal Copa Indonesia, Sabtu 20 Juni 2009, Laskar Kalinyamat bertekad untuk mematahkan rekor tersebut.

Persijap akan menjamu SFC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, sore ini. Kemenangan akan membuat langkah Persijap di leg 2 yang akan digelar di kandang SFC, Stadion Jakabaring Palembang, Rabu 24 Juni 2009, lebih mudah.

"Di Copa pasti ada perubahan. Baik itu dari segi performa pemain maupun motivasinya. Jadi hasilnya bisa saja berubah," kata Pelatih Persijap, Junaidi.

Junaidi saat dihubungi VIVAnews, Jumat 19 Juni 2009, mengaku tak terpengaruh dengan hasil yang mereka raih di LSI. Sebaliknya, timnya bertekad untuk mematahkan rekor tersebut dengan mengalahkan SFC pada pertandingan sore ini.

"Semuanya masih bisa terjadi di saat hari pertandingan. Meski tahun ini kami belum pernah menang dari SFC, tapi pertandingan ini tidak bisa disamakan. Kami masih punya peluang untuk menang," kata Junaidi.

Di pentas LSI 2008/2009, Persijap takluk dari SFC. Dari dua pertemuan, Persijap belum sekalipun mampu mengalahkan SFC yang menyandang status juara bertahan.

Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Jakabaring Palembang, 3 Oktober 2008, SFC berhasil mengalahkan Persijap 2-0. Dua gol Laskar Wong Kito pada pertandingan ini dicetak oleh Ngon A Djam dan M Nasuha.

Di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara 5 Maret 2009, Persijap juga tak mampu berbuat banyak. Laskar Kalinyamat yang bertindak sebagai tuan rumah hanya mampu bermain imbang 2-2 lawan SFC.

Pada pertandingan ini, dua gol SFC dicetak oleh Ngon A Djam dan Keith Kayamba Gumbs. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Ilham Hasan dan Aji Nurpijal.(vivanews)
Piala Indonesia 8144589490402873010

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email