Loading...

Siap Lumat Persitara di Leg Kedua


Pelatih Persijap Jepara Djunaedi sesumbar bakal mampu menghentikan Persitara Jakarta Utara, di leg kedua babak delapan besar turnamen Copa Indonesia 2008/09, di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, 13 Juni mendatang.

Menurutnya, kekalahan 1-0 di laga pertama beberapa hari lalu sudah dilupakan. Saat ini pihaknya sedang menatap kemenangan. Terlebih, karena laga nanti bakal digelar di hadapan publik sendiri, sehingga dipastikan adrenalin skuad timnya bakal bertambah.

"Kami tidak ingin malu di hadapan pendukung. Karena itu, kami bertekad tampil all out dan harus bisa melumat Persitara di laga kedua nanti. Sekaligus meraih tiket ke babak berikut," sungut Djunaedi mengomentari peluang timnya lolos ke babak semi-final turnamen bergengsi ini.

Diakuinya, saat melakoni laga pertama beberapa waktu lalu, dirinya memang penuh dilema. Lantaran, kondisi fisik pemainnya tidak siap tempur. Karena itu, pemainnya tidak bisa maksimal dan menampilkan gaya permainan khas mereka yang cepat.

Ia pun menambahkan, peluang timnya di leg pertama lebih banyak ketimbang tuan rumah yang akhirnya memetik kemenangan 1-0. Hal ini imbuhnya, membuat kepercayaan dirinya untuk bisa melibas lawannya di laga kedua semakin kuat.

Seperti diketahui, atas kekalahan tipis satu gol di laga pertama itu, Persijap butuh kemenangan minimal dua gol di pertandingan kedua. Jika hanya meraih seri atau sampai kalah di laga kedua, Persijap tampaknya harus melupakan semi-final Copa Indonesia musim ini. (Goal)
Piala Indonesia 6499950867330725898

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email