Loading...

Persijap Tanpa Beban

Persijap Jepara bakal tampil tanpa beban saat bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa 24 Juni 2009. Padahal, untuk lolos ke final Copa Indonesia 2008/2009, Laskar Kalinyamat dituntut menang minimal dengan skor 0-3.

Pelatih Persijap, Junaidi mengatakan timnya tidak dibebani target apapun di Copa Indonesia. Keberhasilan mereka lolos ke semifinal sebenarnya sudah merupakan sebuah prestasi.

Meski demikian, Persijap menolak lempar handuk di leg kedua yang akan digelar sore ini. "Kami tetap akan bermain maksimal. Kami juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan kami masuk ke semifinal," kata Junaidi.

Perjuangan punggawa-punggawa Persijap di leg kedua memang cukup berat. Pasalnya, untuk tampil di partai puncak, Doni Siregar cs dituntut untuk menang dengan skor minimal 3-0.

Kondisi ini terjadi setelah pada leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Persijap keok 0-2 dari SFC.

"Kami akan berusaha. Namun kami tentu saja akan realistis. Bila sampai kalah, kamia akan mencoba mengejar tempat ketiga. Kebetulan pertandingannya akan digelar di Jakabaring juga," kata Junaidi.

Menghadapi SFC, Persijap bakal tampil full team. Tak hanya itu, Junaidi juga lebih tenang karena striker andalannya, Pablo Frances sudah bisa tampil kembali. Pada leg pertama, Frances terpaksa absen karena akumulasi kartu.

"Lini depan kami akan lebih tajam dengan hadirnya Frances. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai dengan skenario," tandas Juanidi.(vivanews)
Piala Indonesia 2360182584822266481

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email