Loading...

Persijap Ready to fight


Persijap siap bertempur di laga terakhir musim ini dalam perebutan tempat ketiga CDSSI melawan Deltras di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (28/6) sore.

Bagi Persijap, kesuksesan menembus semifinal merupakan prestasi tersendiri. Karena itu, mereka ingin melengkapi dengan menjadi tim peringkat tiga. Tim Laskar Kalinyamat tak segan melepas pertandingan leg II semifinal melawan Sriwijaya FC untuk mewujudkan target itu.

“Percuma kalau kami memforsir di semifinal kedua. Tak mungkin kami menang 3-0 di kandang lawan. Lebih baikkami fokus di perebutan tempat ketiga,” jawab Junaidi, pelatih Persijap.

Junaidi pun mengistirahatkan beberapa pemain pilar, seperti Nurul Huda dan Doni Siregar. Mereka diharapkan dalam kondisi bugar saat melawan Deltras. Imbasnya Junaidi bisa menurunkan tim terbaik dalam kondisi yang bugar.

Hanya, Junaidi tak meremehkan lawan. Deltras menunjukkan grafik bagus. Mereka tampil dengan spirit tinggi saat menghadapi Persipura di leg II semifinal yang berakhir 3-3. Padahal, The Lobsters kehilangan Gustavo Chena. Buat bomber Persijap, Pablo Frances, duel ini amat penting. Saat ini dia memimpin daftar top scorer bersama Samsul Arif (Persibo) dengan 8 gol. "Aku akan cetak gol agar bisa menjadi top scorer," katanya.

Buat pelatih Deltras, M. Zein Alhadad, duel ini menjadi sumbangsih terakhir.Ada kemungkinan kontraknya tak diperpanjang, mengingat Deltras terdegradasi dari ISL. (yos/riz/bolanews)
Piala Indonesia 4676091510277972393

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email