Loading...

Persijap Lepas Laga Sisa ??

Kediri - Dua laga tersisa dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) tampaknya akan dilepas oleh Persijap Jepara. Pasalnya, 'Tim Laskar Kalinyamat' lebih memilih untuk berkonsentrasi pada Copa Indonesia.

Indikasi akan dilepasnya dua laga sisa oleh Persijap disampaikan sang pelatih, Junaidi, saat ditemui detiksport usai memimpin latihan anak asuhannya dalam persiapan pertandingan melawan Persik Kediri, Sabtu mendatang.

"Salah satunya pertandingan besok, kemungkinan kami akan menurunkan pemain lapis kedua," ujar Junaidi, Jum'at (5/6/2009).

Disampaikannya juga, keputusan tersebut sudah diutarakan ke manajemen klub dan mendapatkan persetujuan. "Satu gelar yang masih sangat mungkin bisa kami dapatkan hanya di Copa, dan kalau memang bisa kenapa kami harus menyia-nyiakannya," jelasnya.

Toh demikian, bukan berarti Persijap menyerah. Menurut Junaedi, melepas pertandingan tak sama artinya dengan memberikan kemenangan kepada Persik.

"Melepas bukan berarti kami menyerah. Kalau memang dengan pemain lapis kedua kami bisa tampil baik, kemenangan tentunya juga kami harapkan."

Dalam lanjutan Copa Indonesia, Persijap saat ini telah berhasil menembus babak perempat final. Tim yang berkandang di Stadion Gelora Bumi Kartini tersebut akan menantang Persitara Jakarta Utara untuk bisa lolos ke semifinal, dan melanjutkan impiannya merengkuh gelar juara Copa Indonesia.( roz / detiksports )
Super Liga 7894990433177049987

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email