Loading...

Persijap akan Tampil Menyerang

Kendati masih dilanda kelelahan usai menjalani dua laga terakhir Superliga Indonesia di kandang lawan, namun Persijap tetap memegang keyakinan mampu melewati hadangan Persitara Jakarta Utara di leg kedua babak 8 Besar Copa Indonesia, Sabtu [13/6], di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Persijap mempunyai modal tidak bagus menjelang laga ini. Disamping kelelahan para pemain, tim Laskar Kalinyamat pun tertinggal 1-0 karena menelan kekalahan di leg pertama.

“Kami memang lelah setelah mengakhiri kompetisi liga, namun lebih fokus. Motivasi untuk lolos juga tinggi. Peluang kami belum habis, walaupun tertinggal satu gol di leg pertama. Kami sudah pasti akan bermain menyerang,” kata Junaidi, pelatih Persijap.

“Saya optimistis bisa memenuhi target kemenangan dan kebutuhan gol bila karakter permainan kami tak berubah. Artinya, kami bisa mempertahankan ciri khas bermain cepat dengan mengandalkan kolektivitas sepanjang permainan. Saya sudah benahi fisik pemain untuk pertandingan ini.”

Apalagi manajemen tim sudah menjanjikan bonus tambahan buat Evaldo dkk jika mampu menggenggam tiket ke empat besar. Pasalnya, bila mampu lolos ke semi-final, maka ini merupakan raihan tertinggi Persijap di Copa Indonesia.(Goal)
Piala Indonesia 1014630637527909461

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email