Loading...

Diminati Klub Meksiko Pablo Takut Flu Babi



STRIKER Persijap, Pablo Frances, melontarkan pernyataan baru terkait masa depannya di Indonesia. Setelah tim Persijap dibubarkan di Palembang, dia memutuskan pulang ke negaranya, Argentina. Di ujung telepon, kepada Suara Merdeka dia menyatakan kini tengah diminati klub asal Meksiko.

Namun dia enggan menyebut nama klub itu, karena belum ada pembicaraan lebih jauh. Tapi Pablo belum serius menanggapi tawaran itu lantaran wabah flu babi. ”Di Meksiko ada virus berbahaya, aku takut. Tapi benar kalau aku diminta ke sana,” katanya.

Hanya itu alasan dia belum memberi lampu hijau tawaran tersebut. Ia balik mengatakan masih sangat tertarik untuk bisa bermain di Liga Indonesia. ”Ke klub mana belum tahu, tapi aku masih berpikir bisa bermain di Indonesia musim depan. Di Persijap aku suka, tapi sekali lagi aku belum tahu bagaimana nanti,” kata pemain berusia 25 tahun yang memiliki banyak fans di Kota Ukir itu.

Musim Debutnya

Pablo datang ke Jepara dan itu menjadi debutnya merumput di Indonesia awal musim 2008. Ia datang bersama Carlos ”Charly” Raul Sciucatti yang setengah musim akhir ini berkostum Persela Lamongan.

Pablo mencetak enam gol di liga dan delapan di copa. Produktivitasnya di copa mengantarkannya meraih sepatu emas bersama striker Persibo Bojonegoro, Samsul Arif. Terang-terangan dia mengatakan menerima Rp 32,5 juta atas sepatu emas itu. ”Ini sudah cukup membanggakan buat saya di musim pertama,” kata Pablo.

Pemain yang sebelum di Persijap bermain di sejumlah klub di Bolivia itu menyatakan masih tertantang untuk bermain di Indonesia. ”Ada tidak enaknya, tapi banyak enaknya,” lanjutnya.

Bersama Persijap, Pablo yang dikenal sebagai pemain bertenaga kuat ini mendapatkan peran sentral di lini depan. Namun di liga dia banyak dinaungi ketidakberiuntungan karena baru mencetak enam gol. Pablo merasa kariernya di Indonesia masih perlu dirintis dan dia berharap secepatnya beroleh kepastian berlabuh di salah satu klub. ”Saya menginginkan di klub Liga Super,” tandasnya. (Muhammadun Sanomae-40)
Piala Indonesia 4097053761725216457

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email