Loading...

Copa Butuh Dukungan Penonton

JEPARA - Manajer Persijap Jepara Edy Sujatmiko menegaskan, Evaldo dkk akan bekerja keras memburu tiket semifinal Copa Dji Sam Soe. Karena itu, Laskar Kalinyamat sangat membutuhkan dukungan publik Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini saat menjamu Persitara Jakarta Utara pada leg kedua perempat final, 13 Juni mendatang.

Edy menyebut dukungan penonton itu sangat penting. Selain mendukung mental pasukan Junaidi, penjualan tiket masuk dibutuhkan guna mendukung biaya operasional tim di ajang Copa. ”Kami hanya bisa berharap pertandingan Copa nanti mendapat dukungan banyak pihak. Termasuk bisa diizinkan untuk disaksikan penonton,” tuturnya.

Edi pun menegaskan para pemain akan bertanding dengan penuh motivasi. Mengenai hasil akhir, akan diterima setelah berjuang terlebih dulu.

Relaksasi

Setelah libur sehari, kemarin Evaldo dkk berlatih di Gelora Bumi Kartini. Pelatih Junaidi mengungkapkan, anak-anak asuhannya hanya berlatih ringan dan relaksasi.

Ilham Hasan yang belum pulih dari cedera tampak ikut berlatih. Junaidi menyebutkan, Persijap akan segera berangkat ke Kediri untuk menghadapi Persik di arena Superliga. Laga melawan Persik berlangsung 6 Juni. ”Jika Ilham bisa pulih dalam dua hari ini, kami akan membawanya. Kalau belum bisa, kami masih menunggu hingga sehari sebelum pertandingan,” papar Junaidi.

Sekitar 15 menit pria berusia 44 tahun itu memandu Evaldo dkk berlatih penyelesaian akhir. Dia menyebut koordinasi di lini belakang yang belum stabil menyebabkan Persijap masih sulit memetik kemenangan.(H15,kar-78)
Piala Indonesia 4316256452103718480

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email