Loading...

Tur Kaltim Tanpa Evaldo & Dony


JEPARA - Kapten tim Persijap Evaldo harus istirahat dalam dua pertandingan karena cedera parah pada hamstring-nya. Dia tak dibawa dalam tur ke Kaltim menghadapi Persiba (12/5) dan PKT Bontang (16/5).

Selain Evaldo, Donny Fernando Siregar juga absen pada dua partai itu akibat engkelnya masih bengkak. Sedangkan bek Sofyan Morhan juga tak bisa tampil karena menerima kartu merah saat menjamu Persipura Jayapura.

Kondisi itu amat mengkhawatirkan barisan pertahanan, sekaligus membuat jalan yang dilalui tim ini untuk kembali masuk papan atas menjadi berliku.

”Dengan kondisi demikian, kami tidak bisa muluk-muluk memasang target dalam tur Kaltim. Fokus sekarang berpikir bagaimana terhindar dari kekalahan,” kata Pelatih Junaidi, kemarin.

”Laskar Kalinyamat” kemungkinan lebih condong ke permainan defensif dalam dua partai tersebut.

Tanda cedera Evaldo sebenarnya sudah terlihat sejak beduel dengan striker Persipura Alberto ”Beto” Goncalves pada pertengahan babak pertama. Ketika itu dia terpincang-pindang dan berjalan keluar apangan untuk mendapatkan perawatan sejenak.

Namun, pemain asal Brasil itu tidak meninggalkan posnya hingga pertandingan berakhir.

Menahan Sakit

Diperkirakan dia menahan rasa sakitnya selama lebih dari 50 menit, padahal sepanjang itu terlibat dalam duel-duel menegangkan dengan para striker, gelandang, bahkan bek lawan.

Saat timnya tertinggal 1-3 sejak pertengahan babak kedua, dia mengambil keputusan sendiri untuk tampil ofensif, dengan sesekali menjadi striker dan gelandang sayap. Namun timnya harus mengakui keunggulan tim tamu 2-4. (H15,kar-22)
Super Liga 2318919096604166939

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email