Loading...

Reuni bagi Charly


JEPARA- Persela Lamongan menjanjikan bermain agresif saat dijamu Persijap Jepara dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (24/5). Seperti tuan rumah yang sudah aman dari ancaman degradasi, Laskar Jaka Tingkir berupaya keras memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Laga nanti bakal menarik karena faktor Carlos ''Charly'' Raul Sciucatti. Striker Persela tersebut akan menjadi pusat perhatian publik bola Jepara. Pada putaran pertama lalu, Charly masih berkostum Persijap. Lantaran stok pemain depan menumpuk dia dilepas ke Lamongan.

Sebagai gantinya, Tim Kota Ukir mendapatkan kembali Phaitoon Thiabma yang telah pulih dari cedera. Charly datang ke Jepara satu paket dengan Pablo Frances yang masih bertahan.

Dia menyumbangkan satu gol untuk Persijap. Di Persela, Charly telah mencetak empat gol. Laga nanti tentu menjadi reuni bagi Charly dan bekas rekan-rekan setimnya di Persijap.

Bagian Penting

Pelatih Persela Widodo C Putra menyebut Charly sebagai bagian penting dari lini depan timnya. Dia akan turun sejak menit pertama berduet dengan Marcio Souza.

''Kami kehilangan dua pemain depan karena akumulasi kartu. Charly pun jadi andalan,'' kata Widodo setelah memandu Marcio dkk menjajal lapangan Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Dua pemain yang absen adalah Jimi Suparno dan Ilham Zulkarnaen. Jimi pernah memperkuat Persijap pada musim 2005-2006. Ketika itu, Widodo juga masih bertugas sebagai asisten Rudy William Keeltjes di tim kepelatihan Laskar Kalinyamat. Meski tidak full team, Widodo tetap yakin bisa menerapkan strategi menyerang seperti saat meraih kemenangan dalam laga terdahulu melawan tuan rumah Persita Tangerang. ''Kami yakin Persijap akan bermain ofensif. Tetapi kami tidak ingin tertekan meski tampil di kandang lawan,'' tutur Widodo.

Persela kini menghuni peringkat delapan klasemen sementara, dua setrip di atas Persijap. Mereka masih berambisi untuk finis di papan atas. (H15-78)
Super Liga 3683548710193412402

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email