Loading...

PKT Berharap, Persijap Siap

Trend positif kini sedang menghinggapi Bontang PKT, tiga partai dilalui dengan hasil menggembirakan, dan sukses kemenangan dikandang saat mengkandaskan Persita 2-1 menjadi modal berharga saat menghadapi partai melawan Persijap Jepara Sabtu 16 Mei nanti.

Pemain Bontang PKT harus mewaspadai kebangkitan Persijap yang baru saja mengalami kekalahan 1-0 dari Persiba Balikpapan. Karena Persijap sudah tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa tanpa poin dari tour kalimantan ini.

Kekuatan Persijap tentu tidak boleh diremehkan, dengan berada diperingkat sepuluh klasemen sementara ISL membuktikan Laskar Kalinyamat merupakan salah satu tim dengan organisasi permaianan tim yang solid, dengan arahan pelatih Junaidi yang mengenal betul gaya permainan anak-anak kalimantan bisa jadi Laskar Kalimanyat menyulitkan Perlawanan anak-anak Bontang PKT yang sedang pada trek positif.

Menilik komposisi pemain sebenarnya antara Bontang PKT dengan Persijap cukup berimbang, Pemain Belakang Bontang PKT harus selalu mewaspadai Ilham Hasan striker mungil yang pernah merumput di Bontang PKT bahkan pernah bersama Fachry Husaini pelatih yang menangani Bontang PKT saat ini.

Untuk Pemain tengah Persijap kemungkinan akan menurunkan Isdiantono, Amarildo Souza,Enjang Rohiman, Junaidi Tagor, serta Nurul Huda untuk menopang Ilham dan Pablo Frances didepan, sedangkan pemain yang akan menjadi pangawal Debbah dan Titus bonay pelatih Junaidi kemungkinan akan menurunkan Aji Nurpijal, Anam Syahrul dan salah satu pemain asal Thailand, Phaiton Thiabma.

Jadilah pertarungan dilini tengah akan menghiasi jalannya pertandingan ini, para Punggawa Bontang PKT harus bisa menguasai lini ini, dan bila perlu harus mengambil inisiatif menyerang sejak awal karena dalam beberapa partai Persijap selalu kebobolan di menit-menit awal.

Dengan dukungan Bontang Mania, harapan untuk meraih poin penuh dan semakin menjauhi Zona Degradasi akan bisa terwujud.

Prakiraan Pemain

Bontang PKT


Herman Batak, Wilfredo G, Rusdiansyah, Iqbal Samad, Anda Hermawan, Imral Usman, kalamen, Tarik El Janaby, Trias BUdi, James Debbah dan Titus Bonay.

Persijap

Danang Wihatmoko,Phaiton Thiabma, Aji Nurpijal, Anam Syahrul, Amarildo Souza, Isdiantono, Enjang Rohiman, Junaidi Tagor, Nurul Huda, Pablo Frances dan Ilham Hasan(AR)
Super Liga 1789260369436682343

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email