Loading...

Persijap U21 Gagal ke SemiFinal

Jepara - Persib Bandung dengan gemilang menumbangkan tuan rumah Persijap Jepara dengan skor telak 1-4. Hasil ini menempatkan Persib Bandung sebagai peringkat pertama Grup II U-21 ISL dengan nilai 20 dari 10 kali pertandingan dengan kalah menang masing-masing 5 kali. Hasil klasemen akhir di Grup II dan juara di Grup II ini masih akan ditentukan dari sisa pertandingan Persela Lamongan - Persijap Jepara.

Dari pertandingan Persijap U-21 vs Persib Bandung U-21, menjelang akhir pertandingan babak pertama Persib Bandung sukses menorehkan dua gol ke gawang Persijap U-21 yang dikawal oleh Endi Bagus. Adalah Rendi Saputra (menit ke-44) dan Rudi Gefoani (menit ke-45+) yang membuat Persib Bandung unggul atas tuan rumah Persijap Jepara. Rudi Geofani kembali membobol gawang Persijap di menit ke-69. Persijap Jepara memperkecil ketertinggalan melalui Farikin di menit ke-71. Namun usaha Persijap Jepara kembali dipatahkan oleh Maung Bandung Junior di menit ke-79 melalui Anggi Indra setelah mencetak gol ke-4 Persib sekaligus menutup skor pertandingan menjadi 1-4.

Persib Bandung memastikan diri sebagai tim terakhir yang menjadi Juara Grup. Hasil ini memuluskan langkah Maung Bandung Junior melangkah ke babak semifinal U-21. Berbeda dengan Pelita Jaya dan PSM Makassar yang sudah terlebih dahulu memastikan diri menjadi juara Grup I dan III.

Di posisi runner up Persita Tangerang tak tertahankan menjadi runner up terbaik mengalahkan runner up lainnya di grup II dan III. Persipura di Grup III hanya mampu meraih point 17 sementara di Grup II posisi runner up masih diperebutkan oleh Persik Kediri U-21 dengan nilai akhir 18, Persela Lamongan menguntit di peringkat 3 Grup II dengan nilai 16. Persela masih memiliki sisa satu pertandingan. Namun hasil apapun dari Persela Lamongan tidak akan merubah tim runner up terbaik yang lolos ke semifinal U-21. Persita Tangerang sukses meraih tiket ke babak semifinal sebagai runner up terbaik dari tiga grup yang ada. Persita U-21 di pertandingan terakhirnya sukses menekuk PSMS Medan U-21 dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Persita U-21 memperoleh point 23 dari 7 kali menang 2 kali seri dan 1 kali kalah. Nilai Persita U-21 sama dengan juara Grup I Pelita Jaya U-21, namun Pelita lebih unggul selisih gol. (buds)
Persijap Junior 6225636568279174358

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email