Loading...

Persijap Menunggu Lawan

Drawing 8 Besar Copa Dji Sam Soe Indonesia

Jakarta - Ulangan semifinal Liga Indonesia musim terlalu terjadi di babak perempatfinal Copa Dji Sam Soe Indonesia musim ini, setelah PSMS Medan terundi untuk menghadapi Persipura Jayapura.

Demikian hasil drawing yang dilakukan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (6/5/2009) siang WIB. PSMS akan lebih dulu menjadi tuan rumah, namun tanggal pertandingan baru akan diumumkan besok.

Tahun lalu "Ayam Kinantan" juga berduel di babak knock-out, di semifinal Liga Indonesia. Ketika itu PSMS menang lewat adu penalti, sebelum dikalahkan Sriwijaya FC di partai puncak lewat babak perpanjangan waktu.

Pemenang partai PSMS vs Persipura di Copa ini selanjutnya akan berjumpa dengan Persija Jakarta atau Deltras Sidoarjo, yang akan saling terkam di partai perempatfinal yang lain, dengan Persija lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah.

Hasil undian lain mempertemukan Persijap Jepara melawan Persitara Jakarta Utara atau Persebaya Surabaya. Duel leg kedua Persitara vs Persebaya baru digelar pada 13 Mei mendatang di Kuningan, Jawa Barat.

Sementara itu klub dari Divisi Utama Persibo Bojonegoro akan bertarung melawan tim kuat yang juga berstatus juara bertahan, Sriwijaya FC.

"Tak ada masalah," ujar asisten manajer Persibo, H. Abdul Munin, tentang pertemuan timnya dengan SFC. "Kami 'kan underdog. Jadi tak ada beban. Kalau melawan tim besar kami biasanya main bagus. Kami malah suka main jelek kalau lawan tim-timkecil.”

Mulai babak perempatfinal dan seterusnya, setiap tim dari level ISL (Indonesian Super League) sudah boleh menggunakan maksimal lima pemain asing, sedang tim Divisi Utama empat orang. Sebelumnya hanya diperkenankan memainkan paling banyak tiga pemain asing.


Hasil undian babak 8 besar

1. PSMS vs Persipura
2. Persija vs Deltras
3. Persitara/Persebaya vs Persijap
4. Sriwijaya FC vs Persibo Bojonegoro

Plot semifinal
Pemenang 1 vs Pemenang 2
Pemenang 3 vs pemenang 4


*) Disebut pertama bertindak sebagai tuan rumah di leg I. ( a2s / roz )
Piala Indonesia 1276178592252639146

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email