Loading...

Persijap Bungkam Persela


Persijap Jepara berhasil memetik poin penuh kala menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Minggu (24/5). Bermain di hadapan pendukungnya di stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Persijap mengalahkan Persela dengan skor 3-1.

Seluruh gol persijap diborong di babak pertama. Pablo Alejandro Frances mencetak gol cepat untuk Persijap ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Aji Nurpijal menggandakan gol Persijap di menit ke-14. Gol ketiga Persijap dicetak oleh Amarildo Luis De Souza pada menit 33. Sedangkan satu-satunya gol Persela dicetak oleh Carlos Raul Sciucatti pada menit ke-70.

Pelatih Persijap Junaidi mengaku sangat senang dengan kemenangan diperoleh timnya. “Kami tentu bersyukur dengan kemenangan ini, anak-anak bermain bagus di lapangan,” kata Junaidi ketika dihubungi Tempo.

Junaidi mengatakan para pemainnya sudah bisa menerapkan strategi dengan baik di lapangan. “Mereka juga sudah berani bermain terbuka,” kata Junaidi. Meski berhasil mengalahkan Persela, Junaidi mengatakan lawannya itu memiliki pola permainan yang cukup bagus.

Persela, menurut Junaidi, juga memiliki pemain dengan kemampuan yang baik. “Gol cepat di babak pertama berhasil meningkatkan semangat para pemain kami sehingga lebih bisa menekan,” katanya.

Dengan kemenangan ini, Persijap menempati posisi sembilan klasemen Liga Super dengan perolehan 45 poin dari 31 kali bertanding. Persijap sudah mengkoleksi 12 kemenangan, sembilan hasil seri dan 10 kali kalah. Persijap masih punya tiga pertandingan tersisa melawan Persib Bandung, Persik Kediri dan Arema Malang.

Sedangkan Persela saat ini berada di posisi delapan klasemen Liga Super dengan mengumpulkan 48 angka dari 32 pertandingan. Mereka sudah mencatat 14 kemenangan, enam hasil seri dan 12 kali kalah. Persela memiliki dua pertandingan tersisa melawan Persib Bandung dan Persitara Jakarta Utara.(TEMPO Interaktif)
Super Liga 1105897283974234560

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email