Loading...

Persijap, Akhirnya Menang Juga

Jepara - Tuntas sudah penantian panjang bagi pecinta sepak bola Jepara untuk bisa merasakan kemenangan Tim kesayangannya Persijap, dalam kancah Liga Super Indonesia ini. Meladeni tamunya Persela Lamongan, Minggu Sore, Evaldo dan kawan-kawannya mampu mempersembahkan kemenangan dengan skor 3-1.

Kemenangan Persijap Jepara atas tamunya Persela Lamongan benar-benar menjadi obat penawar setelah gagal menang selama sembilan pertandingan terakhir.

Gol kemenangan Persijap dicetak pada menit satu lewat tendangan keras Pablo Frances. Persijap kembali menggandakan kemenangan di menit 14 melalui kaki Aji Nurpijal yang baru saja masuk menggantikan Ilham Hasan yang keluar karena cidera.

Gelandang asal Brasil Amarildo Souza, melengkapi kemenangan Persijap di menit 33. Sousa mencetak gol indah setelah berhasil melewati beberapa pemain belakang lawan dan kemudian mengecoh kiper persela yang dijaga Choirul Huda.

Sementara itu gol semata wayang Persela disarangkan oleh striker asal Argentina, yang pada putaran pertama lalu juga membela persijap, Carlos Raul Scuiati, atau Charly di menit 70. Sekor 3-1 berakhir sampai wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan Tim Laskar kalinyamat ini, menjadi kemanangan yang sangat berarti. Pelatih Persijap Junaidi berharap, dengan kemenangan tersebut akan mampu manambah motivasi bermain anak-anak asuhannya. Beberapa saat lalu, Evaldo Cs sempat mengalami tekanan setelah gagal menang di sembilan partai berturut-turut.

Dengan kemenangan melawan anak-anak asuhan pelatih Widodo C Putra tersebut, saat ini Persijap naik satu peringkat di posisi 9.

Asisten pelatih Persijap, Darmo Widodo, cukup puas dengan hasil kemenangan tersebut. Walaupun menang, Darmo mengakui pertandingan ini dirasa berat bagi para pemain. Dalam padatnya jadwal pertandingan ini, para pemain nampak kelelahan dan kecepatan serangannya juga menurun.

Darmo mengatakan, sangat sulit bermain dalam kondisi yang lelah. Persijap harus melakoni lima kali pertandingan dalam satu bulan. Hal ini sangat tidak ideal dalam kompetisi profesional semacam Liga Super Indonesia. Persijap akan kembali bertanding, Rabu 27 Mei nanti melawan Persib bBandung di sStadion Gelora Bumi kKartini Jepara. (POSKO)
Super Liga 5628141569478755184

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email