Loading...

Kapolda: PSSI Tak Konsisten!

Semarang - Polda Jawa Tengah dipastikan tidak akan memberikan izin pertandingan ulang antara PSIS Semarang melawan Persijap Jepara.

Menurut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo, di Semarang, Senin, pertandingan sebelumnya yang mempertemukan tim PSIS Semarang melawan Persijap Jepara dianggap sah.

Pasalnya, kedatangan Ketua BLI Andi Darussalam dan Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan ke Kantor Polda Jateng beberapa waktu lalu, yang menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan tidak ada intervensi dari kepolisian dapat diartikan pertandingan sebelumnya sah.

"PSSI harus konsisten. Apabila terjadi pertandingan ulang antara PSIS melawan Persijap berarti mereka tidak konsisten," ujarnya.

Padahal, sebelumnya PSSI menganggap ada intervensi dari Kapolda, sehingga pertandingan antara PSIS yang menjamu Persijap Jepara yang berakhir dengan skor 1-1 harus diulang.

Apabila mengajukan izin menggelar pertandingan ulang, Polda Jateng menegaskan tidak akan memberikan izin. "Yang jelas, kami tak akan mengizinkan pertandingan ulang," ujar Alex.

Menyinggung soal pertandingan ulang akan digelar di luar Jateng, Alex mengaku, kewenangannya hanya di wilayah Jateng.(antara)
Super Liga 4048457600589023418

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email