Loading...

Cedera Pemain Menghantui

JEPARA - Upaya Persijap untuk bersaing di papan atas dalam Djarum Indonesia Super League (ISL) kian berat. Itu terjadi karena sejumlah pilar dihantui cedera.
Mereka dikhawatirkan tidak bisa bermain prima saat Persipura Jayapura di Gelora Bumi Kartini, besok malam.

Dokter tim Nurkukuh menjelaskan gelandang Donny Siregar hampir pasti tidak bisa tampil karena cedera engkel kaki kanannya masih parah. ’’Ia membutuhkan istirahat lebih,’’ ujarnya, kemarin.

Donny diturunkan selama 45 menit saat timnya menghadapi Persiwa Wamena, Kamis lalu. Dia ditarik keluar pada awal babak kedua untuk digantikan Chanif Muhajirin.

Andai Donny absen menghadapi Persipura, maka kekuatan lini tengah kembali pincang meski pada pertandingan ini nanti gelandang Amarildo Souza bisa tampil karena telah bebas dari hukuman akumulasi kartu.

Peluang

Donny menjadi bagian penting tim karena berkontribusi ’’menyegarkan’’ serangan. Dia kerap mengirim tendangan-tendangan jarak jauh ke gawang lawan.

Dua pemain penting yang juga dalam kondisi kurang prima adalah Pablo Frances dan Isdiantono. Pablo, striker yang paling diandalkan bisa membongkar pertahanan, lawan otot kakinya tertarik saat melawan Persiwa.

Sedangkan Isdiantono tak bisa melanjutkan pertandingan sejak menit 85 setelah berbenturan dengan lawan. Namun Nurkukuh menyatakan, masih ada peluang dua pemain tersebut untuk bisa dimainkan.

Pelatih Junaidi semalam melatih timnya di Gelora Bumi Kartini. Latihan tersebut untuk penyesuaian, karena laga kontra Persipura Jayapura digelar malam hari.

Dia memberikan porsi latihan ekstra pada penyelesaian akhir. Hal itu dipilih mengingat timnya tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. (H15,kar-22)
Super Liga 3211562869384983123

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email