Loading...

Peluang Persijap fifty-fifty

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi mengatakan, peluang timnya saat dijamu Persita (Tangerang) di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (17/4), fifty-fifty. Kedua tim, menurutnya, menghadapi situasi dan kondisi yang sama, yakni sama-sama lama tidak turun bertanding. Situasi ini, menurutnya, tetap akan mempengaruhi performa kedua tim.

Bagi timnya, satu-satunya hal yang bisa digunakan untuk memompa motivasi para pemainnya adalah posisi Persijap di klasemen sementara. Posisi Persijap yang berada di atas Persita diharapkan masih bisa memberi semangat dan keyakinan bisa menang dalam pertandingan tersebut.

’’Kalau bicara peluang, saya kira-kira tetap fifty-fifty. Kedua tim sama-sama sudah lama tidak turun bertanding. Ini tetap akan memberi pengaruh pada permainan. Mudah-mudahan saja, motivasi anak-anak tetap terjaga,’’ ujar Djunaidi, usai memimpin latihan Selasa (14/4) di Stadion GBK.

Pemain Muda

Menghadapi Persita, Djunaidi akan membawa 20 pemain. Termasuk dalam daftar pemain yang dibawanya adalah pemain muda Persijap, Catur Rintang. Pemain asal Desa Kuwasen ini menggantikan posisi Anam Syahrul yang akhirnya tidak jadi dibawa.

Anam Syahrul secara mengejutkan mengalami cedera, pada latihan hari Senin (15/4) lalu. Tim medis Persijap yang sudah memeriksa kondisinya menyatakan, pemain ini perlu istirahat sekitar satu pekan. Anam sendiri mengalami cedera setelah secara tak sengaja terkena tendangan keras salah seorang rekannya.

’’Kadang-kadang situasi tak terduga terjadi dalam sepakbola. Salah satunya ya seperti apa yang menimpa Anam ini. Sebelumnya ia sudah saya siapkan untuk dua pertandingan awal di Jawa Barat ini. Namun kenyataannya memaksa saya harus merubah rencana,’’ ujar Djunaidi. Rombongan Persijap, bertolak ke Bandung, pada Selasa (14/4) semalam. dis-did0
Super Liga 7958309987755304702

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email