Loading...

Jadwal Lawan Persikabo Belum Berubah

JEPARA - Meskipun pertandingan-pertandingan dalam kompetisi liga dibatalkan, jadwal Persijap menghadapi Persikabo dalam leg kedua babak 16 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia belum berubah.

Pada Senin besok, Evaldo dan kawan-kawan akan dijamu Persikabo di Stadion Cibinong, Kabupaten Bogor.

Edy mengatakan, laga melawan Persikabo masih mengacu pada jadwal semula. ’’Kami masih bertahan di Bogor untuk persiapan tim,’’ tandas Manajer Tim Edy Sujatmiko.

Namun, dua laga kandang terdekat dalam Djarum Indonesia Super League (ISL), yaitu melawan Persiwa Wamena (30/4) dan Persipura Jayapura (3/5) dipastikan batal.

Perizinan dari Polda Jateng yang sudah diproses dan direncanakan beres Senin besok, dihentikan. Belum ada informasi lebih lanjut kapan izin pertandingan itu akan dikeluarkan. Manajemen masih menunggu informasi lebih lanjut dari Polda dan respons dari Badan Liga Inonesia.

’’Informasi izin ditarik kembali oleh Polda kami terima hari ini. Alasannya menyangkut perkembangan situasi politik nasional setelah pemilu,’’ jelas Ketua Panpel Soetedjo, kemarin.

Tim U-21

Laga lawan Persiwa dan Persipura itu diperkirakan masing-masing akan mengumpulkan sekitar 20.000 penonton.

Kondisi itu dinilai rawan. Namun, partai kandang Persijap yunior di Liga Remaja U-18 Piala Suratin kemungkinan masih bisa digelar, meski dia belum bisa memastikan. Sesuai jadwal, Persijap yunior menghuni Grup F pada fase kedua Suratin tingkat Jateng.

Mereka akan menerima Persis Solo pada 22 April dan tiga hari kemudian menjamu Persikas Kabupaten Semarang.
Sabtu kemarin pada laga pertamanya dalam fase kedua menghadapi tuan rumah PSISra Sragen, mereka menang 2-1.

Izin laga kandang untuk tim U-21 yang sedianya digelar Mei juga masih bisa dipertimbangkan. ’’Kami akan konsultasi lagi ke kepolisian,’’ ujar Soetedjo.
Edy mengaku pasrah kepada pihak-pihak terkait.

Rencananya, sore ini seluruh manajer tim Superliga mengelar rapat membahas hal tersebut bersama pengurus BLI di Jakarta, bersamaan dengan Munaslub PSSI.
’’Jelas persoalan ini akan menjadi agenda penting besok,’’ katanya. (H15-22)
Piala Indonesia 8935612465099184677

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email