Loading...

Gerak Cepat Laskar Kalinyamat

JEPARA - Panitia Pelaksana (Panpel) Persijap banting tulang dalam mendapatkan izin dari pihak kepolisian guna menggelar pertandingan kandang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

Ada dua laga kandang yang akan dimainkan Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- dalam waktu dekat ini. Yaitu menjamu Persiwa Wamena (30/4/2009) dan Persipura Jayapura (3/5/2009) mendatang. Sayangnya hingga kemarin siang, upaya Panpel Persijap mendapatkan izin belum juga membuahkan hasil positif.

Namun demikian, Ketua Panpel Persijap Sutedjo tetap optimis bisa segera mengantongi izin tersebut. Karena menurutnya, Polda Jateng telah memberikan signal positif bagi tim Kota Ukir agar tetap bisa menggelar laga kandangnya di SGBK.

"Kepastian hitam di atas putihnya memang belum ada. Tapi Kompol Mustarno (Kasi Pelayanan Administrasi Intelkam Polda Jateng) sudah memberikan signal positif. Setelah mendapat rekomendasi dari Polres Jepara. Kami bisa segera ajukan permohonan perizinan ke Polda," terang Sutedjo, Selasa (14/4/2009).

Rencananya, hari ini juga, pihaknya akan sowan ke Polres Jepara. Jika tidak ada kendala dan rekomendasi dari Polres langsung berada di tangan. Hari itu juga Sutedjo akan langsung bertolak menuju Semarang guna mengajukan perizinan.

"Mulai sekarang kami harus gerak cepat. Karena BLI (Badan Liga Indonesia) tidak akan memberi toleransi bagi tim yang tak mendapatkan izin. Kalau dua opsi yang diberikan BLI. Tuan rumah harus mencari stadion pengganti. Kalau tidak, tuan rumah dianggap kalah WO (Walk Out)," tegasnya.(fmh)
Super Liga 6954754523942940943

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email