Loading...

Diadora Jajaki Kerja Sama


JEPARA -Prestasi menonjol selama dua kompetisi terakhir yang ditunjukkan Persijap, rupanya berbuah positif. Kini ada sponsor yang tertarik untuk menjajaki peluang kerja sama, yakni produsen perlengkapan olahraga Diadora.

Manajemen sendiri sudah mengirimkan draf kontrak kepada pihak Diadora di Jakarta, Selasa (31/3). Menurut Manajer Persijap Edi Sujatmiko, rencana kerja sama antara Persijap dengan Diadora adalah dalam bentuk penyediaan apparel.

"Kaos tim, sepatu, kaos kaki dan lainnya, akan dibantu dari pihak sponsor Diadora. Kalau kita estimasikan, kerja sama ini sudah sekitar 90 persen berhasil," ungkap Edi, Rabu (1/4).

Apakah hanya Persijap yang mendapatkan kerja sama dalam bentuk apparel ini? Edi mengakui bahwa tim ISL yang sanggup bertahan di Superliga saja yang mendapatkan kerja sama dalam bentuk barang tersebut. Hanya saja, sponsor tim satu dengan tim yang lain berbeda-beda.

Edi menambahkan, kalau kerja sama itu disetarakan dalam bentuk uang, nilainya ada sekitar Rp 2 miliar. "Dalam sejarah kompetisi yang pernah diikuti Persijap, kerja sama dalam bentuk apparel dengan sponsor sekelas Diadora, ya baru kali ini," ungkapnya. Masih menurut Edi, dengan kerja sama itu, paling tidak manajemen bisa mengurangi beban pengeluaran tim, khususnya untuk pos pembelian apparel. (zis/aji)
Persijap 4305836649977793148

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email