Loading...

BLI Batalkan Sentralisasi!!

Mendapat desakan klub kontestan Superliga 2008/09, Badan Liga Indonesia (BLI) memutuskan untuk membatalkan sentralisasi.

Direktur kompetisi BLI Joko Driyono menyatakan, pihaknya terpaksa membatalkan laga sentralisasi Superliga 2008/09 di Jawa Timur, 17 April hingga 5 Mei mendatang. Alasannya, karena mayoritas klub peserta menolak jadwal padat yang akan dilakoni di laga tersebut.

"Keputusan pembatalan ini karena sesuai hasil pertemuan klub peserta dengan Pak Nurdin (Halid, ketua umum PSSI) kemarin. Hasilnya, mayoritas klub peserta meminta agar laga sentralisasi dibatalkan," jelas Joko dihubungi GOAL.com, Senin (13/4).

Karena itu lanjutnya, BLI mengambil keputusan untuk melakukan pembatalan, meski segala persiapan telah dilakukan. Sebagai gantinya imbuh Joko, semua klub bersedia menjalani jadwal padat seperti di sentralisasi. Tapi pertandingannya di kembalikan ke daerah masing-masing.

Dengan begitu masih kata Joko, jadwal lanjutan pertandingan putaran kedua Superliga yang sempat tertunda selama masa kampanye pemilu, dikembalikan seperti semula. Artinya, klub tetap akan menggelar laga tandang dan tandang. (Goal)
Super Liga 8256201613444397787

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email