Loading...

Usai Liburan Aji Cedera Berat!!

Fisik Evaldo dkk turun 40 persen


JEPARA - Liburan yang diberikan oleh Manajemen Persijap (Jepara) berbuah cedera pada Aju Nurpijal. Salah seorang stopper Persijap ini justru mengalami cedera engkel cukup parah, saat berlatih di kampung halamannya. Pemain asal Bandung ini, bahkan harus menggunakan kurk saat hadir di Stadion GBK, Jepara, Selasa (24/3) sore.

Aji sendiri menyatakan, cedera tersebut didapatkannya saat bermain bersama untuk almamater sekolahnya di Bandung. Namun Aji tidak menjelaskan bagaimana kronologi terjadinya cedera pada engkel kaki kanannya tersebut. Salah satu pemain kunci Persijap ini hanya menunjukkan ekspresi kekecewaan pada wajahnya.

’’Cederanya saat berlatih di rumah kemarin. Mudah-mudahan cepat sembuh,’’ ujarnya pendek. Pelatih Persijap Djunaidi, sendiri menyatakan kondisi para pemainnya usai menjalani liburan di luar perkiraannya. Dari pengamatannya, Djunaidi menilai Evaldo dkk mengalami kemerosotan kondisi sampai 40 persen.

Padahal, kata Djunaidi, awalnya ia mengira hanya akan ada penurunan sekitar 30 persen saja. Dengan kenyataan ini, Djunaidi mengaku, harus memberi perhatian lebih pada masalah fisik para pemainnya.

Cek Kesehatan
Khusus untuk Aji Nurpijal, pihaknya masih belum mengetahui secara pasti bagaimana kadar cederanya. Kepada manajemen, dirinya akan meminta dilakukan pengecekan kesehatan pada diri Aji Nurpijal.

Pengecekan ini bahkan akan diminta dilakukan pada seluruh pemain. Dengan demikian, dirinya akan memiliki gambaran pasti secara medis, terkait kondisi fisik para pemainnya.

’’Anak-anak saya anggap hanya berada dalam kondisi 60 persen. Saya berharap, ada pengecekan kesehatan pada seluruh pemain. Hasilnya saya harapkan bisa digunakan untuk menentukan beban latihan yang akan diberikan,’’ ujar Djunaidi, usai memimpin latihan Persijap, Selasa (24/3). (Dis-did)
Skuad 6745628415653637089

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email