Loading...

Libur Kompetisi, Persijap Pilih Latihan

JEPARA - Persijap Jepara memilih tetap menggelar latihan. Meski Badan Liga Indonesia (BLI) telah memutuskan menangguhkan sejumlah jadwal pertandingan Liga Super sehubungan masa kampanye Pemilu Legislatif.

Dalam kurun waktu Maret hingga April, setidaknya ada empat jadwal laga Persijap diajang Liga Super yang terbengkalai. Empat laga tim Kota Ukir yang terbengkalai diantaranya Persita-Persijap (29/3/2009), Persijap-Persib (18/4/2009), Persijap-Persipura (25/4/2009), Persijap-Persiwa (30/4/2009) Persijap-Persiwa.

Meski untuk sementara waktu kompetisi diliburkan. Tapi kami akan tetap menggelar latihan. Buat apa latihan diliburkan, toh kami juga masih harus mengeluarkan uang untuk membayar gaji para pemain, cetus Manajer Persijap Edy Sudjatmiko.

Diakhir Maret, Laskar Kalinyamat -julukan Persijap- masih menyisakan satu laga dibabak 16 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia. Yaitu menghadapi tuan rumah Persikabo Kab. Bogor di Stadion Cibinong, 25 Maret mendatang. Soal jadwal copa, belum ditentukan. Apakah akan ada perubahan atau tidak, kami belum tahu secara pasti, lanjutnya.

Menanggapi keputusan tersebut, Arsitek Persijap Djunaedi mengaku, tidak mempermasalahkannya. Karena memang sejak awal, pelatih yang akrab disapa Bang Djun itu berencana tetap menggelar latihan. Tujuannya, ketika sewaktu-waktu jadwal bentrok ulang versus PSIS dilansir BLI, anak asuhnya masih dalam kondisi siap tanding.

Meskipun kompetisi diliburkan sementara. Tapi kami tetap akan menggelar latihan. Untuk jaga-jaga kalau sewaktu-waktu jadwal laga ulang melawan PSIS keluar, kami sudah siap. Apalagi, kami masih harus menghadapi Persikabo di leg kedua copa. Mungkin saya juga akan selipkan sejumlah pertandingan uji coba di tengah-tengah rutinitas latihan, tukas mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan itu. (fmh)
Persijap 223144746506255448

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email