Loading...

ER7 Absen Lawan Sriwijaya


JEPARA -Gelandang Enjang Rohiman dipastikan absen saat Persijap menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis besok. Pemain kelahiran Bandung itu terkena akumulasi kartu kuning. Pelatih Junaidi belum menentukan siapa penggantinya. ’’Kami akan otak-atik dulu untuk persiapan, sepanjang dua hari ini. Yang pasti kami akan evaluasi semua lini,’’ katanya, usai latihan di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Enjang menerima kartu kuning kedua saat menjamu PSMS Medan, Senin lalu. Kartu kuning pertama didapat pada laga putaran pertama. Pemain bernomor punggung 7 yang juga akrab disapa ER7 itu mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan tim ’’Ayam Kinantan’’ yang berakhir imbang 2-2.

Tanpa Enjang, ’’Laskar Kalinyamat’’ kehilangan salah satu anggota lini tengah yang rajin melepaskan tendangan-tendangan jarah jauh ke arah gawang lawan. Di lini ini, pemain yang kerap duduk di bangku cadangan adalah Junaidi Tagor.
Namun, pelatih belum pasti menurunkan pemain ini sebagai starter menggantikan Enjang.

Empat Gelandang
Sebagai alternatif, bisa saja Pablo Frances ditarik ke tengah, sementara di depan Arnaldo Villalba berduet dengan Ilham Hasan. Namun, Arnaldo masih paceklik gol sejak ia duduk di bangku cadangan pada awal putaran kedua.

Menghadapi PSMS, pemain asal Paraguay itu kehilangan kreasinya sebagai penggedor. Karena itu Junaidi akan meracik kembali kekuatan barisan depannya.

Johan Juansyah yang absen pada laga sebelumnya karena cedera engkel, belum bisa dipastikan tampil. Kembalinya Nurul Huda di sektor kanan cukup membantu memperkuat lini tengah. Jika tim hanya membutuhkan empat gelandang, maka absennya Enjang bukan persoalan, mengingat Donny Siregar, Amarildo Souza, Isdiantono, dan M Irfan dalam kondisi siap berlaga.

Junaidi meminta timnya untuk tidak menyesali hasil imbang melawan PSMS. Komunikasi yang kurang berjalan pada babak pertama harus disudahi, terutama dalam mengantisipasi serangan dari bola-bola mati. Anam Syahrul, bek yang tengah naik daun, menyatakan siap tampil menjamu Sriwijaya FC. ’’Kondisi sudah baik, jika dimainkan saya siap,’’ kata Anam. (H15-22)
Super Liga 552598161188982387

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email