Loading...

Copa Diundur 20 April?

Sementara itu, teka teki soal kapan pelaksanaan leg kedua babak 16 besar Copa Indonesia antara Persijap Jepara versus Persikabo Bogor kini sedikit menemui titik terang. Meski belum ada informasi resmi, namun pertandingan kedua tim dikabarkan akan berlangsung pada 20 April, bertempat di Cibinong.

Pertandingan yang semula dijadwalkan berlangsung 25 Maret itu, terpaksa dijadwal ulang karena pihak keamanan tidak mengizinkan untuk digelar di Kabupaten Bogor. Menurut informasi dari Radar Bogor (Jawa Pos Group), Panpel Persikabo sendiribaru-baru ini sudah mengajukan permohonan pengunduran jadwal kepada BLI.

"Saya mendapat informasi dari media di Jakarta, bahwa pertandingan Persikabo melawan Persijap akan berlangsung pada 20 April. Tapi surat resmi dari BLI belum saya terima hingga saat ini," ujar Ketua Panpel Persikabo, Ronni Toisuta kepada Radar Bogor, kemarin sore.

Ronni berharap BLI segera mengeluarkan rilis resmi kepada panpel agar bisa disosialisasikan kepada skuad Laskar Pajajaran dan pengguna Stadion Persikabo Cibinong. (man/jpnn/aji)
Piala Indonesia 6601268091593666228

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email