Loading...

Anam Cedera


JEPARA-Daftar pemain Persijap yang dilanda cedera bertambah. Personel yang kini berkutat dengan cedera adalah Anam Syahrul. Bek kelahiran Jepara yang sedang naik daun itu bermasalah pada lututnya.

Pelatih Junaidi kemarin belum memastikan apakah Anam bisa tampil saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League di Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin pekan depan. ’’Kami berharap ada pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisi lututnya,’’ katanya.

Pemain itu menjadi starter pada leg pertama babak 16 besar Copa Dji Sam Soe Indonesia di Gelora Bumi Kartini, Rabu lalu. Saat itu tuan rumah mengempaskan Persikabo Kabupaten Bogor 4-0. Namun, dalam partai tersebut Anam hanya bisa bertahan 45 menit sebelum kemudian digantikan Sofyan Morhan.

Itu bukan kali pertama dia cedera. Pada putaran pertama menjelang pertandingan melawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, Anam cedera engkel yang memaksanya harus istirahat beberapa pekan.

Mantan personel Persis tersebut tampil sedemikian konsisten sejak awal putaran kedua, yakni pada enam pertandingan terakhir, termasuk di ajang copa, Rabu lalu. Junaidi sebelum ini menyebut Anam sebagai pemain progresif dan telah memiliki visi sebagai pilar lini bela-kang yang disiplin.

Istirahat Sepekan

Menghadapi Persikabo, setelah Anam ditarik keluar, 25 menit kemudian Johan Juansyah juga mengalami cedera engkel. Tumpuan kakinya tak tepat ketika menggiring bola dalam sebuah perebutan selepas mencetak dua gol.
Insiden itu memaksa striker jebolan Persijap yunior ini harus istirahat paling tidak sepekan, sehingga kemungkinan besar diparkir saat menjamu tim ’’Ayam Kinantan’’.

Sebelumnya, Noorhadi yang menanjak penampilannya menjelang akhir putaran pertama, juga cedera parah. Tak lama berselang, striker Arnaldo Villalba juga mengalaminya, meski sekarang sudah siap tampil. (H15-22)
Super Liga 3189024963944965388

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email