Loading...

Phaitoon Beres, Manajemen Persijap Lega



Verifikasi terhadap laporan klub mengenai data statistik pemain asing Phaitoon Thiabma oleh PSSI, sudah selesai. Hasilnya, otoritas sepak bola Indonesia ini memberi sinyal hijau kepada pemain asal Thailand itu, untuk merumput kembali ke Indonesia bersama Persijap.

Setelah mulus, perjalanan selanjutnya yang mesti diselesaikan Phay-sapaan akrab Phaitoon, adalah mengurus ITC dan Kitas. Setelah itu melakukan tes fisik dan tes kesehatan.

"Secara umum, kita merasa lega setelah verifikasi PSSI terhadap Phay clear. Kini tinggal menunggu agen mengurus ITC dan Kitas," ungkap Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil. Pada prinsipnya, manajemen optimistis agen bisa segera menyelesaikan persoalan administrasi ITC dan Kitas ini. Yang agak perlu dicermati, justru masalah tes kesehatan dan tes fisik.

"Kita berharap dalam tes kesehatan dan tes fisik, Phay bisa lolos. Dengan demikian, di putaran kedua ISL dia bisa langsung membela Persijap," terang Jamil. Jamil pun merasa optimistis jika Phay bisa dimainkan saat pertandingan perdana nanti.

Sementara itu, hingga kemarin sore, rilis BLI menyangkut jadwal terbaru laga ISL di putaran kedua, masih belum diterima pihak manajemen. Apakah hal ini berarti akan ada pengunduran jadwal lagi? Jamil mengaku, dari komunikasi dengan BLI, jadwal baru tersebut sebetulnya sudah dipersiapkan.

"Hanya saja, karena jadwal tersebut belum ditandatangani Andi Darussalam selaku ketua BLI, akhirnya belum bisa dikirim ke tim-tim," terang Jamil. Namun, Jamil mendapatkan kepastian bahwa jadwal tersebut tetap akan dikirim pada Jumat (9/1), meskipun bisa saja jadwal baru diterima tim-tim pada tengah malam. [zis/jpnn]
Super Liga 4065561540694092253

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email