Loading...

Persikab Sadar Kualitas Lawan

BANDUNG - Pelatih Persikab Kabupaten Bandung Heri Kiswanto sadar betul kualitas Persijap Jepara, lawan yang bakal dihadapi timnya di babak 24 besar Piala Indonesia 2008/2009. Di leg pertama, Jumat (16/1/2009) nanti, Herkis enggan mengumbar janji anak asuhnya bakal menghadirkan kejutan di hadapan publik Jepara.

Pelatih yang dibebankan target membawa Persikab lolos ke Liga Super 2009/2010 itu mengakui, Persijap diatas kertas tetap satu level diatas Si Dalem Bandung. "Saya tak mau memberikan beban tambahan kepada pemain. Di Piala Indonesia ibaratnya kami berjalan apa adanya," kata Herkis kepada wartawan di Stadion UPI, Bandung, Sabtu (10/1/2009).

Tapi ditegaskannya, Persikab tetap akan menjalani dua laga menghadapi Persijap dengan keseriusan. Uji coba menghadapi klub amatir, PS UPI yang dimenangkan Tantan dkk dengan skor 6-0 di Stadion UPI, Jumat (9/1/2009), jadi salah satu bentuk keseriusan Si Dalem Bandung menatap laga di Piala Indonesia.

"Kami menghadapi dua pertandingan tersebut tanpa target dan manajemen pun sudah menyuarakan hal itu. Tapi bukan berarti segalanya disiapkan tanpa keseriusan. Prinsipnya kami akan menghadapi setiap momen pertandingan dengan keseriusan," tutur Herkis.

Sosok yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah lahir di Indonesia itu mengungkapkan, Persikab akan berupaya semaksimal mungkin menahan nafsu Persijap. "Persijap pasti mengejar kemenangan besar di leg pertama nanti. Tapi kami tak akan membiarkan mereka dengan mudahnya melakukan hal itu," tegas Herkis.
Piala Indonesia 5631895120870945004

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive