Loading...

Persijap Libas Persitara 3-1


Jepara (ANTARA News) - Tim Persijap Jepara berhasil mengalahkan tim tamunya Persitara Jakarta Utara dengan skor 3-1, pada laga perdana putaran kedua Liga Super Indonesian (LSI) 2008/2009 di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Sabtu (24/1) malam.

Babak pertama dimulai, kedua kesebelasan tampil atraktif dengan menampilkan permainan saling serang.

Bahkan tampil dihadapan sekitar 5.000 penonton tuan rumah, tim tamu Persitara tak ciut nyali memberikan perlawanan ketat.

Hingga babak pertama usai, kedudukan kedua kesebelasan masih tetap imbang 0-0.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim tuan rumah berhasil membuahkan gol pada menit ke-57 melalui Pablo Frances, setelah memanfaatkan kesalahan kiper Persitara Rony Tri Prasnanto yang gagal mengamankan bola, skor 1-0 untuk kemenangan Persijap.

Sebelum gol tim tuan rumah tercipta, tim tamu berhasil menciptakan gol terlebih dahulu melalui tendangan Rahmat Rivai pada menit ke-56, namun gol dianulir wasit karena dianggap "offside".

Tertinggal 1-0, tim tamu berupaya bangkit dengan memasukkan Deden Hermawan menggantikan Hariman Siregar untuk memperkuat lini tengah.

Suntikan amunisi baru tersebut belum juga membuahkan hasil.

Pada menit ke-79, Persijap justru memperbesar keunggulannya menjadi 2-0, setelah tendangan melambung Nurul Huda dari jarak jauh berhasil menjebol gawang Pertiara untuk kedua kalinya.

Gol tercipta, berkat serangan balik yang cepat, sedangkan lini pertahanan Persitara terlambat menahan laju serangan tersebut.

Arnaldo Vilalba menjadi pencipta gol ketiga untuk mengukuhkan kemenangan Persijap pada menit ke-81, setelah memanfaatkan kesalahan barisan belakang yang menganggap Arnaldo dalam posisi "offside".

Sementara gol balasan dari tim tamu berhasil diciptakan Prince Kabir Bello pada menit ke-89, setelah tendangan dari luar kotak penalti tim tuan rumah tidak dapat diantisipasi Danang Wihatmoko, skor sementara 3-1, untuk kemenangan Persijap.

Hingga babak kedua usai, kedudukan tidak berubah 3-1 untuk kemenangan Persijap Jepara.
Super Liga 8393566709103228530

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email