Loading...

Tak Dapat Lapangan, Bang Djun Ajak Futsal

Makassar, Tribun - Tim tamu Persijap Jepara yang akan menjadi lawan PSM Makassar tidak kehabisan akal untuk tetap menggelar latihan meskipun mereka kesulitan mendapatkan fasilitas lapangan yang bisa dipakai untuk latihan.

Persijap kesulitan mendapatkan lapangan kosong di Makassar karena hujan deras yang mengguyur Makassar seharian. Mereka pun akhirnya mengambil insitaif untuk berlatih di Lapangan Futsal yang terletak di Jl Jampea, Makassar.

"Daripada pemain saya sakit karena tidak bergerak lebih baik saya mengajak merek alatihan di lapangan Futsal. Ini sangat berguna untuk tetap menjaga kebugaran fisik mereka," kata Pelatih Persijap, Junaedi di Jampea Stadium Futsal, Jumat (30/1).

Meskipun dilihat tidak maksimal karena terbatas dengan sempitnya lapangan, namun tak mengurangi semangat pemain tim berjuluk Laskar Kalinyamat ini untuk tetap serius berlatih. Mereka tampak berlatih keras dibawah arahan Junaedi.

Setelah melakukan pemanasan, Junaedi lalu menyuruh anak asuhnya melakukan game ringan dan mengasah kemampuan kerjasama satu dua antar pemain. Persijap tetap optimistis mampu meraih hasil positif melawan PSM nanti.

"Kami harus tetap optimistis di pertandingan nanti. Meskipun ini laga tandang, namun kami juga punya kesempatan untuk mendapatkan poin, minimal satu poin saja sudah cukup. Syukur kalau bisa lebih," ujar Junaedi.

Persijap sebenarnya memiliki kesempatan berlatih di lapangan besar pagi hari kemarin di Lapangan Karebosi, Makassar. Namun rencana itu batal karena hujan deras. Panitia Pelaksana pertandingan PSM juga tidak berhak meyediakan lapangan buat Persijap karena dalam peraturan, tuan rumah hanya menyediakan lapangan sekali saat uji lapangan yang akan digelar pagi ini.(cen)
Super Liga 1237407654064316523

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email