Loading...

Kurang Maksimal, Hanya Menang Tipis

Penampilan Persijap Jepara tampak kurang maksimal dalam mengahadapi persikab kabupaten Bandung dalam pertandingan Coppa Indonesia, Jum’at Sore kemarin. Anak-anak asuhan Junaedi hanya mampu mengalahkan tim sekelas divisi utama dengan skor tipis 2-1.

Sebenarnya para pemain laskar kalinyamat sejak menit pertama mampu menguasai pertandingan. Banyak peluang emas yang mampu dihasilkan oleh kedua striker Persijap, Pablo Frances dan Johan Juansyah. Namun peluang-peluang itu belum mampu menambah pundi-pundi kemenangan Persijap.

Dua Gol kemenangan Persijap diborong oleh striker asing asal Argentina, Pablo Frances pada menit ke 24 dan menit ke 67. Gol pertama Pablo di cetak melalui titik pinalti, setelah sebelumnya pemain belakang Persikab melakukan Handsball di kotak terlarang.

Sementara gol kedua, atau gol kelima yang telah di cetak Pablo selama pertandingan di Coppa Indonesia, dihasilkan dari kontribusi besar Johan Juansyah yang melakukan heading di depan gawang persikab yang dijaga oleh Joys Sorongan. Bola hasil sundulan pemain muda Persijap itu tak mampu diantisipasi kiper Persikab dan meluncur didepan gawang hingga ahirnya diteruskan masuk ke gawang oleh Pablo.

Adapun gol balasan Persikab di sarangkan oleh pemain asingnya, Amos Marah pada menit ke 77. Gola pemain asal Nigeria ini dietak memlui titik pinalti. Dengan Mudah Amos memasukkan gawang Persijap yang dijaga oleh Danang wihatmoko.

Asisten pelatih persijap, Darmo Widodo, setelah pertandingan mengatakan pihaknya belum puas dengan penampilan anak-anak asuha Junaedi tersebut. Banyak instruksi pelatih yang tidak dijalankan, tegas Darmo.

Lain halnya dengan asisten manager Persikab bandung, Ating Rochyadi, mengatakan bahwa penampilan para pemainnya sudah bagus. Para Pemain persikab mampu mengimbangi permainan cepat Persijap.

Sebagai tim yang masih bermain di divisi utama tentu merasa cukup puas dengan hasil pertandingan Sore kemarin. Ating mengatakan, walau kalah dengan Persijap, Timnya diyakini akan bisa lolos ke babak selanjutnya, mengingat masih akan melakukan pertandingan dikandang sendiri pada tanggal 20 januari nanti. Dikandang Persikab diharapkan akan mampu mengatasi Persijap Jepara. (Zuhrie K/Prima Headline News)

Piala Indonesia 7940522803327346294

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email