Loading...

Butuh Tenaga Phayton

Setelah melakoni partai pertandingan leg pertama Copa Indonesia di babak 32 besar, persijap kini fokus ke Indonesia Super League (ISL). Apalagi setelah leg kedua tertunda akibat kasus penggunaan empat pemain asing.

Pertandingan yang paling dekat adalah menghadapi tim tamu Persitara di SGBK 24 Januari mendatang. Salah satu yang mesti dipersiapkan dan ingin dikejar manajemen adalah segera membereskan masalah administrasi Phaitoon Thiabma.

Pemain asal Thailand ini sangat diharapkan manajemen bisa secepatnya didaftarkan ke BLI untuk mendapatkan pengesahan. Phay-sapaan akrab Phaitoon-memang sangat diharapkan tenaganya untuk memback up lini belakang.

Dalam partai perdana melawan anak-anak Persitara, Persijap mesti bermain tanpa sang kapten Evaldo de Assis. Pemain asal Brazil ini mendapat akumulasi KK. Karena itu Bang Jun sangat mengharapkan pemain ini bisa bermain dalam partai tersebut.

PR berat memang berada dipundak Bang Jun. Bermain dihadapan publik sendiri, allenatore asal Banjarmasin ini mesti menyusun strategi jitu untuk menutup lubang ini.

Salah satu harapan Bang Jun jelas pada Pha. Pemain ini diharapkan bisa menambah suplai energi. Tenaga dan kecepatannya sangat dibutuhkan Laskar Kalinyamat untuk mempressure anak-anak Jakarta Utara.

Sampai saat ini proses administrasi Phay terus berjalan. Jamil mengaku belum mendapatkan kabar terbaru mengenai kelanjutan proses administrasi dari agennya Indo Bola Mandiri.

Namun Jamil merasa yakin bahwa pada saatnya nanti pemain asingnya ini bisa tampil perdana saat melawan Persitara. "Kami sudah dijanjikan oleh agen bahwa pada 24 Januari mendatang seluruh urusan sudah beres. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar tanpa kendala," ungkapnya. [zis/jpnn]
Super Liga 3545419062153522833

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email