Loading...

Persiba Siap Repotkan Persijap



JEPARA - Persiba Balikpapan akan turun tanpa kekuatan penuh ketika dijamu Persijap Jepara dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. Namun, Pelatih Persiba Peter Butler siap merepotkan tim tuan rumah.

Di kubu Laskar Kalinyamat, pelatih Junaidi menyatakan skuadnya akan memanfaatkan pincangnya kekuatan pasukan Butler. Dua pelatih muda itu pernah satu atap di tim kepelatihan Persiba pada musim 2007. Ketika itu Butler menjadi pelatih kepala dan Junaidi yang disebutnya sebagai ”pria baik-baik” merupakan asisten setianya.

Butler, pria asal Inggris, akan ”memaksa” Junaidi menjadi panik selama pertandingan. ”Lihatlah dia (Junaidi) ketika pertandingan berlangsung. Dia akan saya buat merokok 40 batang,” ujarnya setelah melatih Ferly La’ala cs di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Mantan pemain West Ham United di era 1990-an itu tak akan bisa menurunkan tiga pilar asingnya, yakni Robby Gaspar dan Bruno Jose Zandonadi yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Elisangelo de Jesus Jardim karena cedera. Butler tinggal mengandalkan dua legiun asingnya, Brima Pepito dan Tsvetan Petrov Zarev. ”Saya kehilangan tiga pemain, tapi ini hal biasa di sepak bola. Saya masih punya pemain-pemain lokal yang berkualitas,” tegasnya. (H15,kar-31)
Super Liga 223928517130304134

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email