Loading...

Arema Ajak Latih Tanding

Persijap menyambut baik ajakan Arema untuk beruji coba di Malang pada 21 Juni mendatang. Kendati belum secara resmi melayangkan jawaban, manajemen memberikan lampu hijau dan siap melakukan lawatan. Hanya fasilitas dari tuan rumah yang masih menjadi bahan pertimbangan.
’’Intinya kami menyetujui ajakan mereka. Itu membantu Persijap yang membutuhkan laga uji coba untuk evaluasi. Malam ini kami mulai membahas hal-hal teknis menyangkut hak yang akan diterima. Setelah jelas, secepat mungkin jawaban resmi akan diberikan,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Nur Jamil, semalam.
Pertimbangan lainnya, jika sudah keluar dari Jateng, ’’Laskar Kalinyamat’’ membutuhkan lebih dari sekali pertandingan uji coba. Harapannya tidak hanya Arema calon lawan latih tandingnya, tapi bisa dilanjutkan dengan klub lain.
Manajemen sementara ini menjajaki bisa sekalian bertanding dengan Persema Malang. Namun hingga kemarin belum ada kepastian tentang uji coba melawan kesebelasan asuhan Subangkit itu.

Belum Tuntas
Para pemain asing Persijap telah menjalani tes fisik dan kesehatan di Jakarta pekan ini. Dua pemain dinyatakan lolos, yaitu Evaldo Silva de Assis (Brasil) dan Arnaldo ’’Aldo’’ Vilalba (Paraguay). ’’Evaldo dan Aldo baru saja emberikan informasi kepada manajemen hari ini, bahwa mereka lolos dalam tes itu,’’ jelas Nur Jamil.
Dua pemain asal Argentina, Pablo Francis dan Carlos ’’Charli’’ Raul belum tuntas menjalani tes. Namun kepada manajemen kemarin keduanya menyatakan sudah lolos tes fisik. Jumat besok Francis dan Charli baru akan menjalani tes kesehatan.
Kemajuan lain dalam proses perekrutan pemain terjadi pada M Irfan. Pemain sayap ini telah menyelesaikan persoalannya dengan PSS Sleman, klub sebelumnya yang siap merekrutnya.
Irfan sempat menjalin ikatan prakontrak dengan PSS, namun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Persijap. Nur Jamil menyatakan, akhir pekan ini manajemen akan resmi mengontrak mantan pemain PSIS Semarang dan PSIM Yogyakarta itu. ’’Draf kontraknya sudah kami siapkan. Tinggal teken,’’ imbuhnya.
Kabar Klub 221391126630852886

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive