Loading...

Djunaidi tangani Persijap?

JEPARA - Manajemen Tim Persijap (Jepara) dalam dua hari ke depan kemungkinan besar segera menetapkan pelatihnya. Dari tiga nama yang telah dimunculkan, salah satu di antaranya akan dipanggil untuk melakukan presentasi pada akhir pekan ini.

Paling tidak seperti inilah perkembangan terakhir yang disampaikan oleh beberapa sumber di manajemen tim Persijap sampai Kamis (10/4) pagi tadi.

Salah seorang anggota manajemen Persijap yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, sebenarnya nama pelatih yang akan menangani Persijap sudah dikantongi manajemen. Hanya saja, manajemen Persijap dalam hal ini belum mau mengungkapkannya. Baru hari Sabtu (12/4) lusa, nama pelatih akan diumumkan secara resmi.

Dari informasi yang berhasil diperoleh Wawasan, nama mantan Pelatih Persijap, Yudi Suryata dipastikan sudah keluar dari bursa. Masalah lisensi menjadi ganjalan bagi pelatih yang sebenarnya sudah sangat mengetahui sejarah, karakter dan ciri khas sepak bola Jepara ini. Persoalan lisensi Yudi Suryata yang hanya B, menjadi alasan mengapa pelatih berewokan asal Sragen ini harus kembali ’bercerai’ dengan Jepara yang sudah bagaikan menjadi kampung keduanya ini.

Dengan demikian tinggal dua nama lagi yang tersisa yaitu Mundari Karya dan Djunaidi. Mundari sebagai pelatih yang sudah memiliki nama jelas sudah memenuhi semua kriteria yang disyaratkan Badan Liga Indonesia. Pengalamanya sebagai pemain dan pelatih jelas tidak diragukan. Namun soal harga, mantan pelatih Persikota (Tangerang) ini, sepertinya sangat sulit dipinang oleh keuangan Persijap.

Berpeluang
Dari situasi ini, nama Djunaidi, mantan asisten pelatih di Persiba (Balikpapan) 2007 ini berbalik memiliki kans paling besar. Hampir pasti, pelatih asal Balikpapan ini akan menjadi pemenang dan meraih posisi sebagai pelatih kepala Persijap di Superliga 2008. Pelatih yang belum begitu dikenal reputasinya ini kemungkinan akan memulai kariernya di Persijap yang akan berlaga di Superliga.

Djunaidi yang pernah menjadi pelatih Tim PON Kalimantan Timur pada 2004, pernah menjadi pemain timnas PSSI Garuda. Lisensi A yang disandangnya diperoleh pada tahun 2000 dari Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). Pria kelahiran Balikpapan ini bahkan dikabarkan sudah akan tiba di Jepara pada Jumat (11/4) sore. Jika tidak perubahan, maka Djunaidilah yang akan dipilih menjadi pelatih Persijap 2008. dis-jie
Kabar Klub 7921991458930974712

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive